Tutorial Membuat Kalung Dari Kain Batik

Tutorial Membuat Kalung Dari Kain Batik. Tetapi sayangnya masih banyak orang yang bingung dengan menggunakan rok lilit. Potong kain flanel dengan bentuk pola seperti gambar dengan bentuk besar dan kecil. Kalung Batik Dari Kain Perca …

Tutorial Membuat Kalung Dari Kain Batik. Tetapi sayangnya masih banyak orang yang bingung dengan menggunakan rok lilit. Potong kain flanel dengan bentuk pola seperti gambar dengan bentuk besar dan kecil.

Kalung Batik Dari Kain Perca | Necklace From Scarp Fabric - Youtube
Kalung Batik Dari Kain Perca | Necklace From Scarp Fabric – Youtube from www.youtube.com

10 butir beads dari bahan kayu untuk isian kalung (pilih yang ukurannya tidak terlalu besar). Jadi kalau ingin membuat bunga yang memiliki 5 helaian, maka dibutuhkan 10 potongan kain perca. Potong kain flanel dengan bentuk pola seperti gambar dengan bentuk besar dan kecil.

Potong Kain Flanel Dengan Bentuk Pola Seperti Gambar Dengan Bentuk Besar Dan Kecil.

Tradisi membatik umumnya dikerjakan para wanita. Cara membuat batik dengan teknik ikat celup saat ini batik banyak digunakan oleh masyarakat indonesia. Jika kamu tidak punya kain panjang, kain yang pendek juga bisa digunakan.

Jadi Kalau Ingin Membuat Bunga Yang Memiliki 5 Helaian, Maka Dibutuhkan 10 Potongan Kain Perca.

Nah, karya yang satu ini tidak jauh dari salah satu handmade yang ada di inacraft loh. Itu dia 19 cara yang bisa kamu aplikasikan untuk membuat akesoris kalung sendiri melalui bahan. 10 butir beads dari bahan kayu untuk isian kalung (pilih yang ukurannya tidak terlalu besar).

Untuk Membuat Kalung Bunga Dari Kain Perca, Anda Membutuhkan Bahan Dan Alat Sebagai Berikut:.

Rok lilit dianggap sulit untuk digunakan. Halohaaaa^^, tepat sudah inacraft berakhir, sayangnya saya sendiri tidak sempat share di blog ini : Cara membuat aksesoris kalung hijab, tutorial kalung

Tidak Semua Orang Dapat Mengerjakan Pola Ini.

Di kertas apa aja boleh lho, di kertas koran, hvs, atau apa aja. Selembar bahan kain yang berpotongan cukup panjang yakni kurang lebih 150 cm, untuk lebarnya anda bisa menyesuaikan dengan ukuran beads. #bikin2pagi2 video tutorial membuat kalung batik dengan manik manik.

Tercetus Karena Mba Silvie Kepincut Dengan Kalung Motif Batik Di Inacraft.

Gunting kain perca dengan ukuran lebar 3 cm dan panjang sesuai kebutuhan (bila perca tidak cukup panjang, maka dapat disambung dengan perca lain). • potong kain batik dengan ukuran 2 cm, lalu lipat menjadi 2. Mbak koma staf pengajar pembuatan aksesoris di koleksikikie.com pilihan hari kursus :

Tinggalkan komentar