Tutorial Membuat Rak Sepatu Dari Kardus

Tutorial Membuat Rak Sepatu Dari Kardus. Rekatkan bagian kardus yang terpisah dengan. Tekuklah kardus itu menjadi 3 bagian. 3 Cara Membuat Rak Sepatu Dari Kardus Yang Unik Dan Murah from www.99.co Misalnya kardus bekas tv …

Tutorial Membuat Rak Sepatu Dari Kardus. Rekatkan bagian kardus yang terpisah dengan. Tekuklah kardus itu menjadi 3 bagian.

3 Cara Membuat Rak Sepatu Dari Kardus Yang Unik Dan Murah
3 Cara Membuat Rak Sepatu Dari Kardus Yang Unik Dan Murah from www.99.co

Misalnya kardus bekas tv atau kulkas. Kerajinan tangan dari kardus bekas yang satu ini cukup sederhana namun butuh beberapa alat tambahan yang lebih dari sebelumnya terutama untuk menempelkan / menggantungkan rak. Cara membuat rak sepatu dari kardus bekas 40 ditonton kompastv dipublikasikan 0600 01072020 kompastv putar otomatis.

Caranya Pun Super Sederhana, Potong Kardus Dengan Bentuk Persegi Panjang Dengan Ukuran Kurang Lebih 60 X 45 Cm (Atau Bisa Disesuaikan).

Tutorial kali ini akan memberikan anda inspirasi cara membuat rak dan laci dari kardus bekas yang biasanya hanya menjadi sampah. Barang yang dibutuhkan dan proses pengerjaannya pun. Hindari bahan kardus dengan ketebalan kurang dari satu sentimeter karena akan membuat rak tidak terbentuk sempurna dan lebih mudah patah/rusak.

Agar Lebih Artistik, Kamu Bisa Melapisi Pinggir Kardus Dengan.

Cara membuat rak sepatu dari kardus ini, kamu harus punya kardus bekas yang tebal agar lebih kuat. Hobikardus.com ~ hai karduser, projek kali ini adalah cara membuat rak sepatu dari kardus desain gantung. Nah, berikut ini cara membuat rak sepatu dari kardus yang tidak digunakan.

Untuk Membuat Rak Sepatu Dari Barang Bekas Kardus, Cukup Siapkan Beberapa Lembar Kardus Dengan Sisi Yang Sama Panjang.

Sekarang nggak perlu bingung lagi soal kardus sepatu yang menumpuk di sudut rumah. Sebagian besar rak sepatu dapat dibuat dari barang bekas tak hanya dari bahan kardus saja, banyak bahan dan cara yang bisa dimodifikasi dengan warna dan tampilan yang lebih menarik sehingga menjadi rak sepatu anda, misalnya saja mengubah fungsi gantungan baju (hanger) menjadi gantungan sepatu. Daripada kardus sepatumu menumpuk di rumah, lebih baik kreasikan saja menjadi kotak kosmetik yang cantik.

Jika Alat Dan Bahan Sudah Tersedia, Maka Anda Sudah Dapat Membuat Rak Sepatu Dari Kardus.

Dengan menggunakan selotip atau lakban bening rekatkan tutup bungkus sepatu ke kardus bungkus sepatu. Untuk cara membuat rak buku mini dari kardus bekas, anda bisa mengikuti tutorialnya di bawah ini: Rekatkan bagian kardus yang terpisah dengan.

Cara Membuatnya Pun Simpel Dan Bahannya Sederhana.

Kemudian, tempelkan selotip atau lakban pada dua sisi kardus yang melintang dari tekukan. 27122019 cara membuat rak sepatu dari kardus mie bekas dengan bentuk geometeris. Misalnya kardus bekas tv atau kulkas.

Tinggalkan komentar