Tutorial Mengedit Video Di Vn

Tutorial Mengedit Video Di Vn. Anda juga bisa menyimpan ke galeri dengan memilih menu save to album. Cara menghilangkan suara video di vn. Transisi Cepat Sesuai Beat Lagu – Tutorial Edit Video Tiktok Ala Kimino …

Tutorial Mengedit Video Di Vn. Anda juga bisa menyimpan ke galeri dengan memilih menu save to album. Cara menghilangkan suara video di vn.

Transisi Cepat Sesuai Beat Lagu - Tutorial Edit Video Tiktok Ala Kimino Toriko | Vn - Youtube
Transisi Cepat Sesuai Beat Lagu – Tutorial Edit Video Tiktok Ala Kimino Toriko | Vn – Youtube from www.youtube.com

Beri nama video yang akan di edit. Untuk tutorial menggabungkan dua video menjadi satu layar yang lebih lengkap dan mudah dipahami, silahkan anda tonton video di bawah ini sampai habis. Silakan anda instal aplikasinya terlebih dahulu kemudian sediakan video yang ingin anda hilangkan suaranya.

Cara Edit Video Di Vn Agar Tidak Pecah.

Berikut cara mengedit video di laptop menggunakan photos : Cara mudah membuat edit video di aplikasi vn 6 to 30 characters long. Fungsi fungsi dasar seperti split, delete, drag dan duplicate bisa kamu

Selain Mudah Digunakan, Aplikasi Vn Ini Rupanya Juga Memiliki Fitur Yang Lengkap.

Berikut beberapa tips penting cara mengedit video di vn : Tutorial cara edit foto pake. Di vn kamu bisa memperbesar dan memperkecil timeline secara mudah sesuai kebutuhan.

Anda Juga Bisa Menyimpan Ke Galeri Dengan Memilih Menu Save To Album.

Syaratnya laptop kamu sudah berjalan dengan windows 10. Selebihnya, silahkan anda kreasikan sendiri video slowmo anda supaya terlihat lebih menarik. Ketik title atau judul file video saat proses export berjalan.

Silakan Anda Instal Aplikasinya Terlebih Dahulu Kemudian Sediakan Video Yang Ingin Anda Hilangkan Suaranya.

Bagi kalian yang sering kali buat video video yang ingin sesuai beat, ini adalah cara mudah agar tidak perlu lagi mengatur manual sesuai durasi. Nah lebih jelasnya, kamu harus tahu dulu fitur unggulan dari vn video editor yang bakal kamu gunakan untuk mengedit video di smartphone android. Awal mula kita menangkap satu orang di tempat indekos di yogyakarta.

Bahkan Jika Kamu Seorang Pemain Tiktok, Kamu Harus Terbiasa Dengan Aplikasi Ini Karena Tiktokers Sering Menggunakan Vn Untuk Mengedit Video Yang Lebih Baik.

Kemudian pilih icon tanda tambah lalu masukkan video dengan memilih menu proyek baru. Tap menu export yang berada di sudut kanan atas. Tap tanda centang untuk memulai proses menyimpan video.

Tinggalkan komentar