Tutorial Menjadi Host Zoom Meeting

Tutorial Menjadi Host Zoom Meeting. Ditulis langsung oleh muhammad noer , master trainer presenta untuk menjadi panduan zoom meeting anda. Setelah diklik maka akan muncul jadwal meeting yang telah anda buat. Как Добавить Co-Host К …

Tutorial Menjadi Host Zoom Meeting. Ditulis langsung oleh muhammad noer , master trainer presenta untuk menjadi panduan zoom meeting anda. Setelah diklik maka akan muncul jadwal meeting yang telah anda buat.

Как Добавить Co-Host К Zoom Meeting - My Road
Как Добавить Co-Host К Zoom Meeting – My Road from myroad.club

Langkah selanjutnya anda mengundang peserta meeting anda dengan cara klik participants > invite. Menjadi host di zoom meeting perlu mempersiapkan banyak hal agar rapat, meeting atau webinar dengan menggunakan aplikasi zoom meeting dapat berjalan dengan baik. Untuk mulai menjadi host pada meeting yang telah terjadwal, klik tab meeting pada menu diatas aplikasi.

Sekarang Anda Harus Mengundang Peserta Meeting Anda Dengan Cara Klik Participants > Invite.

Ada 4 pilihan cara mengundang peserta ke zoom meeting yaitu via pesan, gmail, invite zoom contacts, dan copy url. Buka aplikasi zoom anda di desktop anda dan klik sign in. Panduan booking zoom meeting dan menjadi host pada zoom meeting.

Untuk Mulai Menjadi Host Pada Meeting Yang Telah Terjadwal, Klik Tab Meeting Pada Menu Diatas Aplikasi.

Adapun cara caranya sebagai berikut. Cara menjadi host di aplikasi zoom. Langkah selanjutnya anda mengundang peserta meeting anda dengan cara klik participants > invite.

Setelah Itu Pilih Meeting Sesuai Yang Dijadwalkan , Kemudian Pilih Start, Maka Meeting Akan Dimulai.

Pilih menu new meeting untuk untuk membuat sesi zoom meeting. Saat layar aplikasi terbuka, klik new meeting > start a meeting. Cara menjadi host zoom meetings pun sangat mudah dan bisa dilakukan dimana pun termasuk dari rumah anda.

Cara Jadi Host Di Zoom Untuk Pemula.

Buka aplikasi zoom anda di desktop anda dan klik sign in. Share atau kirim link yang sudah dicopy tersebut ke peserta. Untuk dapat menjadi host ada beberapa hal yang perlu disiapkan, mulai dari kapan meeting aka dilakukan, durasi meeting berlangsung, topik pembicaraan apa yang akan di bahas dan masih banyak lagi yang lainnya.

Anda Perlu Mendaftar Akun Di Aplikasi Zoom Melalui Hp Maupun Pc.

Apalagi pihak yang dapat melakukan ini hanya orang yang menjadi host pada meeting. Pastikan bahwa tanggal acara kosong atau waktu acara tidak saling bertumpukan dengan meeting lain. Agar acara zoom meeting atau webinar berjalan dengan aman dan lancar maka diperlukan peran host.

Tinggalkan komentar