Tutorial Ombre Lips Wardah

Tutorial Ombre Lips Wardah. Produk yang aku pake pada video kali ini adalah•wardah lipmatte no 11 (oh so nude)•wardah intense matte lipstik no 12 (lady burgundy)mohon bantuannya yateman. Ini adalah mini review lip tint wardah …

Tutorial Ombre Lips Wardah. Produk yang aku pake pada video kali ini adalah•wardah lipmatte no 11 (oh so nude)•wardah intense matte lipstik no 12 (lady burgundy)mohon bantuannya yateman. Ini adalah mini review lip tint wardah no 1 yang saya gunakan untuk ombre lips.

Tutorial Ombre Lips Dari Lipstik Wardah - Beautynesia Beauty Tutorial - Youtube
Tutorial Ombre Lips Dari Lipstik Wardah – Beautynesia Beauty Tutorial – Youtube from www.youtube.com

Bebas sih bagian dalem bibirnya mau pake pink fuschia atau merah. Tutorial ombre lips dengan wardah lip cream trend ombre memang lagi marak belakangan ini, engga di trend fashion, trend rambut, pada warna lipstik bahkan ada sebagian beauty blogger yang juga ngombre alis pada penampilannya. Saya anaknya receh banget, nggak punya lipstick mahal.

Tutorial Ombre Lips Dari Lipstik Wardah Ombre Lips Warna Baru Wardah Velvet Ombre Lipstik Wardah No 5 Lipstika Inspirasi Lipstik Ala Hanggini

Nggak perlu lipstick mahal juga. Banyak perempuan yang suka riasan ombre lips, terutama ombre ala makeup korea, dimana warna bibir bagian dalam lebih gelap dibanding bagian luar. Sesuai namanya, wardah colorfit velvet lip mousse warna omber charmer ini bagus buat bikin ombre lips.

Tapi Bukan Cuma Warna Merah Muda Atau Merah Saja Lo Yang Bisa Kamu Jadikan Lipstik Ombre!

Hallo assalamu'alaikum.jadi di video kali ini aku mau share tutorial ombre lips wardah dan semoga kalian suka ya 🤗produk yang aku pakai :1.exclusive matte. Bentar lagi mau lebaran nih, wajib banget selama lebaran fresh setiap saat karena seharian kumpul sama keluarga dan orang2 terdekat. Tutorial ombre lips by wardah yang cantik coba 5 shade baru deh begini hasil dari perpaduan dua lip cream wardah wardah everyday cheek liptint ombre lips blush on pakai terbaru 2018 you видео cara buat.

Yang Diperlukan Untuk Membuat Ombre Lips Nggak Banyak Kok!

Dilengkapi dengan inovasi tesktur baru velvet powdery, yang terasa lembut, ringan dan lembab di bibir. Warna baru wardah colorfit velvet matte lip mousse sho indonesia. Ini diantaranya produk yang saya gunakan:1,w.

Sekaligus Di Dalam Artikel Ini Saya Sertakan Tutorialnya Untuk Pemula Nah, Karena Warnanya Mentereng Gini Saya Ga Yakin Mau Poles Full Di

Beragam pilihan warna lipstik wardah velvet colorfit matte moiamor. Ini adalah mini review lip tint wardah no 1 yang saya gunakan untuk ombre lips. Bebas sih bagian dalem bibirnya mau pake pink fuschia atau merah.

Ombre Lips Untuk Bibir Gelap Storie Ombre Lips Pakai Velvet Matte Wardah 5 Lipstik Bernuansa Yang Co Nyobain Ombre Lips Pake Wardah

Hai semuanya, video kali ini saya mau berbagi tips untuk cara membuat ombre lip menggunakan lipscream wardah.stay tunned yah, selamat menonton=====camera pe. Paket ombre bibir 2 warna 2pcs lipcream implora lazada indonesia. Percaya deh sama dek mon.

Tinggalkan komentar