Tutorial Picsay Pro Urbex

Tutorial Picsay Pro Urbex. Kenapa saya membuat tutorial ini karna saya terinspirasi dengan salah satu postingan dari grup photoshop dan peminatnya sangat banyak, siapa tau saja digrup picsay pro juga menyukainya. 2.buka aplikasi dan pilih …

Tutorial Picsay Pro Urbex. Kenapa saya membuat tutorial ini karna saya terinspirasi dengan salah satu postingan dari grup photoshop dan peminatnya sangat banyak, siapa tau saja digrup picsay pro juga menyukainya. 2.buka aplikasi dan pilih gambar yang mau anda edit.

Prilly Latuconsina Urbex Effect Tutorial (Picsay Pro) - Youtube
Prilly Latuconsina Urbex Effect Tutorial (Picsay Pro) – Youtube from www.youtube.com

Saya disini akan memberikan tutorial mengedit di picsay pro. Dan jangan lupa tekan tombol lonceng untuk nontifika. Oke, kali ini saya akan memberikan tutorial efek seperti urbex people keren menggunakan aplikasi picsay pro di andoid #mudahbangetohh iya bagi yg belum subsc.

2.Buka Aplikasi Dan Pilih Gambar Yang Mau Anda Edit.

Whats up guy’s, pada kempatan kali ini saya akan memberikan tutorial cara menambahkan font baru pada aplikasi photo editor picsay pro. 1.kamu harus punya apl picsay pro 2.buka aplikasi dan pilih gambar yang mau anda edit 3.pilih adjust Picsay pro whats up guys, pada kali ini saya akan membahas tentang cara membuat geometris desain dengan menggunakan picsay pro.

Nah Pertama Saya Akan Mengasih Tau Cara Bikin Effect Urbex.

Kenapa saya membuat tutorial ini karna saya terinspirasi dengan salah satu postingan dari grup photoshop dan peminatnya sangat banyak, siapa tau saja digrup picsay pro juga menyukainya. Oke, kali ini saya akan memberikan tutorial efek seperti urbex people keren menggunakan aplikasi picsay pro di andoid #mudahbangetohh iya bagi yg belum subsc. Nah pertama saya akan mengasih tau cara bikin effect urbex.

Pada Tutorial Edit Foto Kali Ini Saya Akan Membahas Cara Membuat Siluet Sunset Dengan Menggunakan Aplikasi Picsart Dan Sebelumnya Juga Saya Sudah Pernah Membuat Tutorial Ini Dengan Menggunakan Picsay Pro, Aplikasi Picsart Merupakan Aplikasi Editing Foto Yang Paling.

Saya disini akan memberikan tutorial mengedit di picsay pro. Bagi yang belum tau apa itu ubex, saya akan jelaskan sedikit mengenai teknik ini. Semoga bermanfaat teman2, jangan lupa like and subscribe atau share chanel saya untuk video selanjutnya.

Cara Membuat Tone Effect Urbex People Di Android Dengan Menggunakan Aplikasi Picsay Pro.

Assalamualaikum balik lagi sama saia terima kasih yg udah nonton jangan lupa like jika suka, komen klo mau ngasih saran, bantu share dan subscribe juga janga. Jika kalian ingin bertanya atau kurang paham silahkan berkomentar dibawah ini. Dan jangan lupa tekan tombol lonceng untuk nontifika.

Sebenarnya Melakukan Hal Ini Sangatlah Mudah Sekali, Tetapi Masih Banyak

Tutorial kreasi unik bungkus kado Untuk aplikasi yang di gunakan bisa cek link yang ada di bawah ini. Cara membuat urbex di android [picsay pro] whats up guys, pada kesempatan kali ini saya akan membuat tutorial cara membuat urbex.

Tinggalkan komentar