Tutorial Pita Kado

Tutorial Pita Kado. Hai semua.tutorial kali ini adalah membuat simpul pita, pita model ini sering kita pakai untuk menghias kado. Membungkus kado berbentuk kotak persegi panjang tutorial ini cocok untuk kamu yang ingin menghadiahi barang …

Tutorial Pita Kado. Hai semua.tutorial kali ini adalah membuat simpul pita, pita model ini sering kita pakai untuk menghias kado. Membungkus kado berbentuk kotak persegi panjang tutorial ini cocok untuk kamu yang ingin menghadiahi barang berupa baju, celana, jaket, dasi, buku, atau benda lain yang berukuran besar dan muat untuk diletakan di dalam kotak persegi panjang.

Diy Tutorial Cara Membuat Simpul Pita Simple Mudah Cantik - Youtube
Diy Tutorial Cara Membuat Simpul Pita Simple Mudah Cantik – Youtube from www.youtube.com

Silahkan pilih warna sesuai dengan selera anda. Pita yang aku pakai ini merupakan pita satin, kalian bebas m. Josua m (dikutip dari modpodgerocksblog.com) tags serat tutorial lainnya cari sekolah / universitas.

#Tutorial, #Pitakado, #Tutorialedit, #Tutorialkado, #Tutorialpita,.

Cara mengikat pita pada kotak. Teknik membuat pita standar sama, apa pun jenis pita yang anda gunakan dan untuk tujuan apa anda menggunakannya. Tutorial pita simple, pita souvenir, pita kado | simple ribbon | souvenir ribbon

#Pita | Tutorial Cara Membuat Pita Kado Hampers Dengan Cepat Dan Mudah, Easy Simple Ribbon Bow With Satin Ribbon #Pitakado.

Pada tutorial ini kami menggunakan pita kado warna ungu dan oranye. Dengan menggunakan penggaris dan pensil, buatlah pola kardus dengan lebar 4 cm sebanyak 4 buah dan 2 cm sebanyak 4 buah. Jadilah pita kado yang bisa ditempel diatas kado.

Harvest Goods(@Harvestgoods), Harvest Goods(@Harvestgoods), Harvest Goods(@Harvestgoods), Cindy Maygift(@Cinmaaay), Kemi243(@Kemi243).

Membungkus kado berbentuk kotak persegi panjang tutorial ini cocok untuk kamu yang ingin menghadiahi barang berupa baju, celana, jaket, dasi, buku, atau benda lain yang berukuran besar dan muat untuk diletakan di dalam kotak persegi panjang. Saat tuker kado adalah waktu yang paling di tunggu tunggu setiap ada kegiatan. Watch popular content from the following creators:

Mulailah Dengan Pita Atau Benang Bersimpul.

Yuk simak cara membungkus kado yang simpel dan menarik berikut. Josua m (dikutip dari modpodgerocksblog.com) tags serat tutorial lainnya cari sekolah / universitas. Setelah itu ambil sisa kertas kardus yang ada dan tarus di atas meja.

Dijamin Hadiamu Jadi Lebih Spesial.

Pita kado dan cara membuat pita k. Pita yang aku pakai ini merupakan pita satin, kalian bebas m. Disini saya menggunakan pita satin 2,5 cmbisa juga menggunakan pita ukuran yang lain, sesuai kreasi masing masinginstagram @koleksilaiewhatsapp +6285735510026

Tinggalkan komentar