Tutorial Screenshot Di Laptop

Tutorial Screenshot Di Laptop. Tombol prtsc untuk screenshot satu layar penuh dan harus dipaste. Cara screenshot di laptop yang sudah dijelaskan bisa kamu gunakan untuk berbagai jenis laptop. 8 Cara Screenshot Di Laptop Windows | …

Tutorial Screenshot Di Laptop. Tombol prtsc untuk screenshot satu layar penuh dan harus dipaste. Cara screenshot di laptop yang sudah dijelaskan bisa kamu gunakan untuk berbagai jenis laptop.

8 Cara Screenshot Di Laptop Windows | Pricebook
8 Cara Screenshot Di Laptop Windows | Pricebook from www.pricebook.co.id

Kamu mungkin sedang mencari cara screenshot di laptop untuk memudahkan pekerjaaan atau membantu kamu menyelesaikan tugas kamu. Hasil dari tangkapan layar tersebut biasanya digunakan sebagai bahan untuk presentasi atau beragam keperluan lain. Dari kelima tutorial di bawah ini, tidak ada yang menganjurkan kamu mengunduh aplikasi tertentu lho.

Banyak Cara Screenshot Di Laptop Dengan Mudah Dan Simple, Bisa Menggunakan Sebuah Aplikasi Ataupun Tanpa Aplikasi Pendukung.

Cara screenshot di laptop yang sudah dijelaskan bisa kamu gunakan untuk berbagai jenis laptop. Namun mungkin masih ada sebagian dari anda yang masih belum paham mengenai cara melakukan screenshot di laptop anda. 1 detail ulasan 3 cara screenshot di laptop asus.

Untuk Mengambil Atau Melihat Hasil Tangkapan, Kamu Bisa.

Kalau mau yang tanpa aplikasi, kamu bisa menggunakan tombol print screen di keyboard. Kamu mungkin sedang mencari cara screenshot di laptop untuk memudahkan pekerjaaan atau membantu kamu menyelesaikan tugas kamu. Tombol windows + prtsc untuk screenshot langsung save.

Penggunaan Tombol Ini Akan Menangkap Seluruh Layar Yang Tampil Tetapi Tidak Tersimpan Sebagai File Atau Berkas Melainkan Tersimpan Di Clipboard.

Pertama, nyalakan laptop dan siapkan halaman layar yang akan Setelah aplikasi terbuka, klik new ,. Terkadang kita membutuhkan sebuah screenshot atau capture gambar sebagai dokumentasi atau bahan dalam membuat sebuah tutorial.

Screenshot (Sering Disingkat Dengan Ss) Bisa Dibuat Di Komputer, Laptop Dan Smartphone.

Ada beberapa software yang dapat kita gunakan akan hal tersebut, seperti snipping tool yang disediakan oleh windows atau hanya menekan tombol prtscr dan paste ke. Sehingga, kamu bisa mendapatkan tangkapan layar di laptop hp dan berguna untuk beberapa pekerjaan, seperti membuat buku petunjuk atau artikel tutorial. Bagi kamu yang masih belum tahu cara screenshot, yuk simak dulu apa saja caranya.

1 Cara Mudah Melakukan Screenshot Dari Pc Dan Laptop.

1.1 screenshot menggunakan tombol prtsc + paint. Tombol prtscrn (printscreen) tombol prtscrn ini pada umumnya terletak sebelah kanan atas keyboard. Cara screenshot di laptop menggunakan aplikasi ini, anda perlu membukanya dengan cara memanggil melalui cortana (windows 10) atau klik start dan mengetik “snipping tool” di search bar.

Tinggalkan komentar