Ukuran Kertas Buat Skripsi

Ukuran Kertas Buat Skripsi. Pastikan juga posisi kertas (orientation) adalah portait. Banyak hal yang harus diperhatikan dalam menyusun hasil penelitian menjadi sebuah karangan berbentuk skripsi. Cara Membuat Margin Skripsi 4 4 3 3 Di Microsoft …

Ukuran Kertas Buat Skripsi. Pastikan juga posisi kertas (orientation) adalah portait. Banyak hal yang harus diperhatikan dalam menyusun hasil penelitian menjadi sebuah karangan berbentuk skripsi.

Cara Membuat Margin Skripsi 4 4 3 3 Di Microsoft Word
Cara Membuat Margin Skripsi 4 4 3 3 Di Microsoft Word from bantuanoffice.com

Liputan6.com, jakarta cara mengatur margin skripsi dengan ukuran kertas 4433 tidaklah sulit. Ukuran kertas yang digunakan adalah a4, cara mengubahnya klik page layout klik size dan pilih a4 2. Banyak hal yang harus diperhatikan dalam menyusun hasil penelitian menjadi sebuah karangan berbentuk skripsi.

Thank You Very Much For Watching, Don't Forget To Like Comment And Subscribe,Buat Yang Sudah Subscribe Channel Ini Semoga Diberi Kesehatan Diberi Kelancaran.

Jika sudah selesai, kemudian tekan bagian ‘paper’, pilihlah ukuran kertas a4 di bagian bawah. Untuk mengatur ukuran kertas silakan buka tab page layout → size , kemudian silakan kamu pilih format ukuran kertas a4. Mengatur ukuran kertas untuk skripsi mengapa bukan menggunakan f4 atau folio atau yang lainnya?

Dimensi Kertas A4 Adalah 21,0 Cm X 29,7 Cm Atau Kalau Dikonversi Ke Inch Sekitar 8,3 Inchi X 11,7 Inchi.

Sebetulnya hampir seluruh kampus yang ada di negara indonesia memakai ukuran margin yang sama dan margin yang ditetapkan adalah 4 4 3 3. Ukuran kertas yang digunakan adalah a4, cara mengubahnya klik page layout klik size dan pilih a4 2. Huruf yang digunakan adalah times new roman, caranya biasa blok semua tulisan ctrl+a kemudian.

Jika Kamu Masih Bingung, Coba Kamu Perhatikan Gambar Berikut Ini.

Kertas yang dipergunakan untuk penulisan skripsi adalah a4 ukuran (21,5 x 29,7 cm) dengan berat 70 atau 80 gram. Setelah kotak dialog muncul, ubah ukuran margin sesuai ketentuan, yaitu atas atau top 4 cm, kiri atau left 4 cm,kanan atau right 3 cm, dan bawah atau bottom 3 cm. Pengaturan margin yang ada di dalam skripsi tentunya memiliki tujuan agar bisa mengatur jarak tepi kertas dan peraturan tersebut harus disetting secara manual sebelum kamu menulis sebuah skripsi.

Pembuatan Dokumen Atau Tulisan Ilmiah Seperti Skripsi Menggunakan Ukuran Kertas A4 Atau Serata.

Akhir kata sebetulnya margin skripsi memiliki perbedaan dengan margin makalah. Pastikan juga posisi kertas (orientation) adalah portait. Karena penulisan skripsi tidak seperti menulis karya ilmiah, menulis artikel atau semacamnya, jadi.

Banyak Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Menyusun Hasil Penelitian Menjadi Sebuah Karangan Berbentuk Skripsi.

Klik menu page layout, lalu pada group page setup pilih tombol size > a4 Oleh sebab itu, dalam hal ini ukuran kertas pada skripsi tidak menggunakan ukuran kertas f4 atau folio. Tidak seperti menulis karya ilmiah, artikel, atau hal semacamnya, dalam menulis skripsi terdapat standar kertas yang wajib digunakan.

Tinggalkan komentar