Umur Kucing 1 Tahun

Umur Kucing 1 Tahun. Secara umum umur kucing dengan umur manusia sangat berbeda jauh untuk usia hidupnya. Menghitungnya begini, 15+ (2×4)=23 tahun usia manusia. Makanan Anak Kucing Umur 1 Bulan Dan Cara Merawatnya, Perhatikan Nutrisinya …

Umur Kucing 1 Tahun. Secara umum umur kucing dengan umur manusia sangat berbeda jauh untuk usia hidupnya. Menghitungnya begini, 15+ (2×4)=23 tahun usia manusia.

Makanan Anak Kucing Umur 1 Bulan Dan Cara Merawatnya, Perhatikan Nutrisinya - Hot Liputan6.Com
Makanan Anak Kucing Umur 1 Bulan Dan Cara Merawatnya, Perhatikan Nutrisinya – Hot Liputan6.Com from hot.liputan6.com

Mengutip laman pet meds, berikut cara mengetahui umur kucing selengkapnya yang bisa anda simak: Tahun berikutnya 1 tahun usia kucing setara dengan 4 tahun umur manusia. Hal tersebut kembali lagi pada kesehatan kucing.

Jadi Jika Umur Anjing 7 Tahun Adalah 15 +.

Kucing juga sangat lincah dan senang diajak bermain. Kucing indoor dapat mencapai umur 16 tahun, bahkan ada yang mencapai 20 tahun. Selepas tahun kedua kucing hidup, purata umurnya dalam setahun meningkat seperti 4 tahun untuk manusia.

Ada Juga Yang Menyatakan 1 Tahun Pertama, Kucing Setara Dengan Manusia Usia 20 Tahun.

Namun sebenarnya berbeda lho perhitungan umur antara kucing dengan manusia. Akibat kucing kecil di bawah 1 tahun, umur 5 sampai 6 bulan hamil : Kucing yang hidup di dalam rumah ( indoor) biasanya berumur lebih panjang dibandingkan dengan kucing yang hidup di luar rumah ( outdoor/stray cat ).

1 Tahun Umur Anjing = 15 Tahun Umu Manusia.

Nah, cara ketiga hampir sama dengan cara kedua. Kucing yang berusia 2 tahun bersamaan dengan usia 24 tahun bagi manusia (tambah 9 tahun). Sobat juga bisa kok jika mau mencoba untuk menebak umur kucing.

Jadi, Kucing Yang Telah Hidup Selama Empat Tahun Berarti Sudah Berusia 32 Tahun Dalam Umur Manusia.

Tabel ini sangat penting bagi pecinta kucing agar mengetahui kategori. Umur sendiri berguna untuk menentukan klasifikasi, apakah itu bayi, remaja, hingga lanjut usia. Jadi kalau si manis berumur 7 tahun, ia setara dengan manusia berumur 15 + (6 x 4)=15 + 24= 39 tahun.

Umur Kucing Berbanding Umur Manusia.

Dikutip dari vetwest, kucing ternyata memiliki umur hidup lebih lama, apabila diberi nutrisi yang bagus. 1 tahun pertama, kucing setara dengan manusia usia 15 tahun. Serta kita rawat dengan cara memberikan vaksin secara rutin dan juga terapi.

Tinggalkan komentar