Video Viral Guru Tampar Murid

Video Viral Guru Tampar Murid. Memang guru kita di video, guru agama. Hal seperti ini bukan seperti praktek biologi, jadi tidak baik dilakukan. Video Viral Guru Tampar Murid Berkali-Kali Ternyata Di Smk Yps Prabumulih, Kepsek: …

Video Viral Guru Tampar Murid. Memang guru kita di video, guru agama. Hal seperti ini bukan seperti praktek biologi, jadi tidak baik dilakukan.

Video Viral Guru Tampar Murid Berkali-Kali Ternyata Di Smk Yps Prabumulih, Kepsek: Itu Sudah Diedit - Sripoku.com
Video Viral Guru Tampar Murid Berkali-Kali Ternyata Di Smk Yps Prabumulih, Kepsek: Itu Sudah Diedit – Sripoku.com from palembang.tribunnews.com

Itu saat ngajar infonya, mungkin anak tidak parah malah begitu, besok kita kumpulkan, bebernya. Guru yang bernama lukmas setiadi ini berharap, para orang tua dari anak. Viral, video seorang guru tampar 4 murid di dalam kelas pemicu dari peristiwa ini belum diketahui dengan pasti.

Seorang Guru Smk Menampar Murid Di Purwokerto Yang Viral Di Media Sosial, Kamis (19/4/2018) (Foto:

Video seorang guru smk di purwokerto yang menampar muridnya, beredar di media sosial. Tampak kemarahan oknum guru itu belum mereda. Berdasarkan informasi yang beredar, lokasi kejadian.

Ini Video Guru Tampar Murid Viral Sampai Trending Topik Di Twitter.

Viral guru tampar murid di purwokerto, ini penjelasan sekolah. Aksi penamparan murid oleh gurunya di purwokerto. Eri cahyadi mengaku kecewa karena tindakan seorang oknum guru yang ada di smp negeri 49 surabaya.

Viral, Video Seorang Guru Tampar 4 Murid Di Dalam Kelas Pemicu Dari Peristiwa Ini Belum Diketahui Dengan Pasti.

Itu saat ngajar infonya, mungkin anak tidak parah malah begitu, besok kita kumpulkan, bebernya. Guru yang bernama lukmas setiadi ini berharap, para orang tua dari anak. Azngans(@bangazn), massbengg_1(@masbengg_1), times indonesia(@timescoid), selebgram_bugis(@.

Kini Guru Tersebut Dilaporkan Ke Polisi Oleh Orang Tua Siswa.

Kelakuan yang tidak patut siapa pun tiru itu justru dilakukan seorang guru berinisial j. Rabu, 16 maret 2022 17:40. Link video guru dan murid 53 detik yang viral.

“Saya Berharap Semua Orang Dewasa Dapat Menerapkan Disiplin Positif Ketika Berinteraksi Dengan Anak, Terutama Tenaga Pendidik Di Sekolah.

Dalam video viral, tampak guru r mengenakan kemeja putih sedang. Hal seperti ini bukan seperti praktek biologi, jadi tidak baik dilakukan. Viral oknum guru tampar siswa di manado berujung dipolisikan ortu murid (dok.

Tinggalkan komentar