Viral Babi Ngepet Sawangan

Viral Babi Ngepet Sawangan. Video penampakan babi tersebut menjadi viral di media sosial. babi tersebut berhas. Redaksikerja.com balik lagi bersama admin yang super duper kece ini, kali ini admin akan memberikan informasi mengenai babi ngepet di …

Viral Babi Ngepet Sawangan. Video penampakan babi tersebut menjadi viral di media sosial. babi tersebut berhas. Redaksikerja.com balik lagi bersama admin yang super duper kece ini, kali ini admin akan memberikan informasi mengenai babi ngepet di bedahan sawangan depok ditangkap warga viral tiktok.

Demi Tangkap Diduga Babi Ngepet, Warga Sawangan Depok Lepas Baju: Kalau Enggak Bugil, Hilang Lagi - Tribunnews.com Mobile
Demi Tangkap Diduga Babi Ngepet, Warga Sawangan Depok Lepas Baju: Kalau Enggak Bugil, Hilang Lagi – Tribunnews.com Mobile from www.tribunnews.com

Babi ngepet yang viral ternyata palsu, pelaku fitnah ditangkap polisi kamis, 29 april 2021 | 16:35 wib share : Kehebohan kasus babi ngepet di bedahan, sawangan, depok, jawa barat, belum usai meski banyak pihak, termasuk kemenag dan lipi, memastikan bahwa tidak ada yang namanya babi ngepet atau. Dari video dan narasi yang beredar, babi ngepet.

Babi Ngepet Yang Lagi Viral Di Depok

Vidio penangkapan babi ngepet di parung bogor kabar terakhir kepala nya di potong karna terlalu banyak mengundang masyarakat berdatangan untuk melihat langsu. Isu babi ngepet ini ternyata palsu alias hanya rekayasa yang dilakukan oleh warga. Ibu wati yang viral karena babi ngepet ternyata buka jasa paranormal mengutip perbincangan seru netizen @ whenscarves di twitter, berikut timeline unik dan viral yang pernah terjadi di depok versi netizen.

Sebuah Video Viral Di Media Sosial Babi Ngepet Beraksi Di Kota Depok, Jawa Barat (Jabar).

Menanggapi berita babi ngepet yang viral di media sosial yang ukurannya menyusut seiring waktu, kapolsek sawangan, akp rio tobing, membuka suara. Lagi dan lagi aplikasi tiktok menjadi sumber hal hal yang berbau viral, dan kali ini babi ngepet di bedahan yang berhasil di tangkap oleh warga sekitar menjadi viral melalui. Polisi menangkap tersangka ai (44) yang membeli babi tersebut seharga rp900.000 secara online.

Babi Ngepet Yang Viral Ternyata Palsu, Pelaku Fitnah Ditangkap Polisi Kamis, 29 April 2021 | 16:35 Wib Share :

Warga pun menangkap babi ini dan memasukkannya ke kandang. Pada 2008, isu babi ngepet juga sempat muncul dan terjadi di sawangan, depok. Babi ngepet depok ini dipercayai bisa ditangkap jika orang yang menangkapnya tak menggunakan pakaian alias bugil.

“Semuanya Yang Sudah Viral Tiga Hari Sebelumnya Adalah Hoaks, Itu Berita Bohong,” Kata Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar, Kamis (29/4.

Babi ngepet tertangkap warga sawangan depok Sebenarnya yang kejadian itu tidak seperti apa. Kabar tersebut awalnya disampaikan oleh warga yang merupakan tokoh agama berinisial al (44).

Dari Video Dan Narasi Yang Beredar, Babi Ngepet.

Tak ayal membuat pac gp ansor sawangan turut berupaya menenangkan masyarakat agar tidak mudah percaya dengan kabar berita yang belum jelas kebenarannya. Jadi berita yang viral tiga hari ini itu (babi diduga. Pelaku ternyata ialah seorang ustaz alias tokoh masyarakat kurang terkenal bernama adam.

Tinggalkan komentar