Viral Bakso Kaki Tikus

Viral Bakso Kaki Tikus. Viral video bakso kaki tikus di madiun yang diunggah oleh seorangn konsumen. Warung bakso tersebut berada di madiun. Koar-Koar Temukan Kaki Tikus Di Dalam Bakso Hingga Viral, Nyali Wanita Di Madiun …

Viral Bakso Kaki Tikus. Viral video bakso kaki tikus di madiun yang diunggah oleh seorangn konsumen. Warung bakso tersebut berada di madiun.

Koar-Koar Temukan Kaki Tikus Di Dalam Bakso Hingga Viral, Nyali Wanita Di Madiun Ciut Usai Polisi Ungkap Hasil Tes Laboratorium Nihil Kandungan Daging Tikus: Saya Minta Maaf...
Koar-Koar Temukan Kaki Tikus Di Dalam Bakso Hingga Viral, Nyali Wanita Di Madiun Ciut Usai Polisi Ungkap Hasil Tes Laboratorium Nihil Kandungan Daging Tikus: Saya Minta Maaf… from www.grid.id

Wanita tersebut menduga benda yang ditemukan dalam bakso yang ia makan. Fakta viral bakso kaki tikus, tak terbukti, pengunggah minta maaf, ternyata isinya bagian ini pengunggah video bakso berisi kaki tikus minta maaf, ternyata isinya bagian sapi yang satu ini. Kapolres madiun akbp ruruh wicaksono memastikan, bagian tersebut bukan potongan kaki tikus.

Sengaja Ane Comot Cuplikan Berita Tipiwan :Angel Belakangan Ini Publik Dihebohkan Dengan Video Penemuan Benda Yang Mirip Kaki Tikus Dalam Sebuah Mangkok Bakso.

Ada tiga hal yg membedakan, satu kemarin yang menempel di bakso tidak terdapat kuku. Potongan itu bukan kaki tikus melainkan bagian dari organ dalam mulut sapi, ungkap ruruh, seperti dilansir dari antara, jumat (31/1/2020). Sampel bakso yang diduga mengandung daging tikus sudah dikirim anggota ke balai veteriner di boyolali untuk diuji di laboratorium, ujar kapolres madiun, akbp ruruh wicaksono, kamis (30/1/2020) ketika dikonfirmasi.

Antara Kapolres Madiun Akbp Ruruh Wicaksono Bersama Jajaran Saat Menunjukkan Hasil Uji Laboratorium Terhadap Bakso Yang Ternyata Negatif Daging Tikus Di Mapolres Setempat, Jumat (31/1).

Wanita tersebut menduga benda yang ditemukan dalam bakso yang ia makan. Video tersebut direkam oleh seorang wanita sebagai konsumen. Heboh pelanggan bakso temukan diduga kaki tikus di dalam bakso yang ia makan dalam rekaman video yang viral tersebut terdapat dua orang yang meremas bakso.

Viral Bakso Daging Tikus, Begini Hasil Laboratorium Veteriner.

Hasilnya, bakso yang viral itu tidak mengandung campuran daging tikus ataupun kaki tikus, melainkan bagian dari daging sapi yaitu bagian mulut. Viral bakso daging tikus, ini fakta dan nasib pedagangnya kini. Video tersebut berhasil membuat heboh

Viral Bakso Tikus Di Madiun, Pembuat Video Kini Minta Maaf.

Kasus ini harus segera diselesaikan agar tidak membuat kegaduhan di masyarakat. Untuk sementara menjual mi ayam dan es degan saja sesuai arahan pak polisi, ujar su saat dihubungi idn times , selasa (28/1). Dalam video tersebut ada dua wanita yang menyebut, mereka menemukan benda mirip kaki tikus.

Viral Bakso Ada Kaki Tikus Di Dalamnya Ternyata Hoax, Penjual Alami Kerugian Jutaan Dari Hasil Pemeriksaan, Daging Bakso Tersebut Dinyatakan Murni Menggunakan Daging Sapi Bukan Tikus.

Viral bakso tikus di madiun, ini hasil uji lab oleh polisi saya di sini selaku konsumen mengucapkan minta maaf, saya ucapkan minta maaf kepada warga madiun, khususnya warga pilangkenceng. Ketiga, pada potongan diduga kaki tikus yang ada pada sampel bakso tidak terdapat tulang, sedangkan pada struktur kaki tikus yang asli ada tulangnya. Video viral itu menerangkan temuan potongan yang diduga bagian kaki tikus pada bakso.

Tinggalkan komentar