Viral Ceramah

Viral Ceramah. Bahkan dalam ceramah itu, gus muwafiq menyebut nabi muhammad saw tidak bisa baca saat menerima. Dalam ceramahnya, lelaki pemilik nama asli syamsuddin nur makka itu menyinggung pesta seks di surga. Viral Ceramah Oki …

Viral Ceramah. Bahkan dalam ceramah itu, gus muwafiq menyebut nabi muhammad saw tidak bisa baca saat menerima. Dalam ceramahnya, lelaki pemilik nama asli syamsuddin nur makka itu menyinggung pesta seks di surga.

Viral Ceramah Oki Setiana Dewi Dianggap Tutupi Kdrt: Nggak Perlu Cerita Menjelek-Jelekkan Pasangan Kita Sendiri
Viral Ceramah Oki Setiana Dewi Dianggap Tutupi Kdrt: Nggak Perlu Cerita Menjelek-Jelekkan Pasangan Kita Sendiri from www.suara.com

Salah seorang netizen yang melontarkan pujian dan juga membagikan video ceramah sang pendakwah soal kriminalisasi ulama tersebut yakni pengguna twitter, m317y_c2. Ceramah habib bahar bin ali bin smith usai bebas dari lapas khusus kelas iia gunung sindur viral di media sosial. Bahkan dalam ceramah itu, gus muwafiq menyebut nabi muhammad saw tidak bisa baca saat menerima wahyu pertama.

Dalam Ceramahnya Tersebut, Ustaz Adi Hidayat (Uah) Menjawab Pertanyaan Apakah Seseorang Yang Berzina Diampuni Oleh Allah Swt.

Video ceramah ustaz das'ad latif yang berjudul 'panitia hari kiamat' menjadi viral di media sosial. Video itu sendiri diunggah akun twitter @hasapardan yang diposting pada 28 februari 2022. Momen ustaz yusuf mansur tersebut diketahui dari unggahan video dik akun tiktok @g3ronimooo, minggu (10/04/2022).

Insya Allah, Jawab Ustad Adi Hidayat Dikutip Viva, Senin (5/7).

Viral ceramah ustadz khalid basalamah wayang haram dan patut dimusnahkan, pepadi banyumas raya laporkan ke bareskrim suara.com koordinator pepadi wilayah banyumas raya bambang barata aji memainkan tokoh punakawan semar di rumah almarhum dalang nawan, desa karangnangka, kecamatan kedungbanteng, kabupaten banyumas, minggu. Sang ustaz diketahui berasal dari sulawesi selatan. Ceramah yang viral itu mendatangkan sangat banyak kritik dan kecaman, salah satunya dari komnas perempuan.

“ Komnas Perempuan Menyesalkan Ceramah Yang Berisi Anjuran Untuk Tidak Menceritakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (Kdrt) Atau Kekerasan Terhadap Istri Yang Dialami Perempuan Kepada Orang Tuanya, ” Kata Komisioner Komnas.

Dalam ceramahnya itu, ustaz adi hidayat membacakan surat pertanyaan yang disampaikan kepada dirinya. Viral ceramah gus muwafiq cerita nabi muhammad pernah ke dukun karena takut dengan malaikat jibril: Dalam ceramahnya, lelaki pemilik nama asli syamsuddin nur makka itu menyinggung pesta seks di surga.

Ustadz Dr Khalid Basalamah Lc Ma Memberi Klarifikasi Lengkap Terkait Viral Video Ceramah Wayang Haram.

Ceramah itu beredar dalam video lawas ceramah gus muwafiq. Sebelumnya potongan video ceramah ustadz khalid basalamah viral setelah muncul pernyataan wayang haram. Salah seorang netizen yang melontarkan pujian dan juga membagikan video ceramah sang pendakwah soal kriminalisasi ulama tersebut yakni pengguna twitter, m317y_c2.

Nabi Gak Bisa Baca Viral Ceramah Gus Muwafiq Yang Menyebutkan Nabi Muhammad Saw Pernah Bertemu Dukun Karena Takut Bertemu Malaikat Jibril.

Bahkan dalam ceramah itu, gus muwafiq menyebut nabi muhammad saw tidak bisa baca saat menerima. Youtube khalid basalamah) share on facebook share on twitter whatsapp share on mail copy link 1 a a a viral. Ust yusuf mansur ceramah dari dubai#ustyusufmansur#beritaustyusufmansur#yusufmansur#ceramahustyusifmansur#videoviralustyusufmansur#ceramahviralustyusufmansur.

Tinggalkan komentar