Viral Gojek Tampar

Viral Gojek Tampar. Viral video tindak kekerasan yang dilakuka ojol. Video dibagikan di akun instagram @dramaojol.id pada senin (9/03/2020). Viral, Driver Ojol Di Palembang Tampar Kasir Perempuan Di Minimarket Gara-Gara Isi Go-Pay Halaman All – …

Viral Gojek Tampar. Viral video tindak kekerasan yang dilakuka ojol. Video dibagikan di akun instagram @dramaojol.id pada senin (9/03/2020).

Viral, Driver Ojol Di Palembang Tampar Kasir Perempuan Di Minimarket Gara-Gara Isi Go-Pay Halaman All - Kompas.com
Viral, Driver Ojol Di Palembang Tampar Kasir Perempuan Di Minimarket Gara-Gara Isi Go-Pay Halaman All – Kompas.com from regional.kompas.com

Komentar dok instagram @dramaojol.id driver ojol tampar kasir perempuan. Gojek pada dasarnya mengecam segala bentuk tindakan kekerasan terhadap siapa pun dan dengan alasan apapun, katanya, senin (9/3). Tak hanya sekali, driver ojol ini menampar dua kali rabu, 16 maret 2022

Video Dibagikan Di Akun Instagram @Dramaojol.id Pada Senin (9/03/2020).

Gojek pada dasarnya mengecam segala bentuk tindakan kekerasan terhadap siapa pun dan dengan alasan apapun, katanya, senin (9/3). Cctv minimarket itu menangkap adegan tak terpuji dari sang ojol Viral pengemudi gojek 001 yang jaketnya ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Bukan Cuma Selisih Paham Di Jalan Raya, Tapi Saat Berbelanja Juga Kadang Ada Kelakuan Yang Melanggar Hukum.

Head of regional corporate affairs sumbagsel gojek indonesia, aji wihardandi, mengatakan pihaknya telah memutus hubungan kemitraan dengan oknum driver. Komentar dok instagram @dramaojol.id driver ojol tampar kasir perempuan. Dok instagram @dramaojol.id driver ojol tampar kasir perempuan di sebuah minimarket di palembang viral.

Driver Gojek Di Tampar Cuma Pesan Di Bikinkan Kopi

Tak hanya sekali, driver ojol ini menampar kasir perempuan itu dua kali dan cukup keras. Viral ojek tampar kasis minimarket. Video seorang driver ojek online (ojol) menampar kasir minimarket viral di media sosial.

Viral Medsos Video Driver Gojek Tampar Keras Kasir Alfamart, Hal Sepele Jadi Pemicu Hingga Endingnya Tak Terduga Video Penamparan Ini Terjadi Di Sebuah Minimarket Di Kawasan Jalan Lunjuk Jaya, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, Sumatera Selatan

Driver ojol menampar kasir minimarket di palembang belakangan viral. Video viral driver ojek online gojek tampar kasir alfamart, kronologi dan 4 fakta, nasib pelaku. Untuk itu, pihaknya terus mengimbau kepada seluruh mitra untuk terus dapat mentaati peraturan dan.

Informasinya, Video Penamparan Ini Terjadi Di Sebuah Minimarket Di Kawasan Jalan Lunjuk Jaya, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, Sumatera Selatan, Pada.

Viral video tindak kekerasan yang dilakuka ojol. Viral video penamparan kasir oleh driver ojol karena masalah sepele, berikut kronologi lengkapnya viral seorang ojol menampar kasir di palembang karena masalah top up gopay, kedua pihak akhirnya berdamai dengan jalur kekeluargaan. Rupanya aksi tampar itu konon dilatarbelakangi karena salah paham isi topup.

Tinggalkan komentar