Viral Keranda Terbang

Viral Keranda Terbang. Video yang diunggah @bang_jo26 di akun tiktok pribadinya pada 1 juli 2021. Ternyata ini penampakan lampor atau keranda terbang yang viral di tiktok, warga sampai ketakutan entah benar atau tidak, yang pasti …

Viral Keranda Terbang. Video yang diunggah @bang_jo26 di akun tiktok pribadinya pada 1 juli 2021. Ternyata ini penampakan lampor atau keranda terbang yang viral di tiktok, warga sampai ketakutan entah benar atau tidak, yang pasti penampakan keranda terbang atau disebut juga dengan nama lampor dalam video itu membuat warganet heboh.

Viral! Keranda Terbang Bikin Heboh Malang Dan Tiktok, Apa Itu Lampor? - Youtube
Viral! Keranda Terbang Bikin Heboh Malang Dan Tiktok, Apa Itu Lampor? – Youtube from www.youtube.com

Postingan itu viral di jagat maya. Minggu, 04 juli 2021 18:54 wib. Mitos keranda terbang di kawasan pulau jawa yang sedang viral di tiktok.

Viral, Video Lampor Keranda Terbang Di Tiktok.

Untuk kalian saat ini mencari informasi tentang, anda tidak perlu khawatir karena admin akan membahasnya. Ternyata ini penampakan lampor atau keranda terbang yang viral di tiktok, warga sampai ketakutan entah benar atau tidak, yang pasti penampakan keranda terbang atau disebut juga dengan nama lampor dalam video itu membuat warganet heboh. Postingan tersebut telah ditonton puluhan ribu kali di

Penampakan Layangan Keranda Terbang Itu Mendadak Viral Di Media Sosial.

Viral lampor keranda terbang yang dianggap mitos, tahayul hingga ilusi optik. Kehebohan soal lampor itu bermula ketika pengguna tiktok membagikan videonya yang diduga merekam penampakan lampor belum lama ini. Postingan itu viral di jagat maya.

Hingga Senin (5/7/2021) Lalu, Video Yang Berdurasi 20 Detik Tersebut Telah Di Tonton Sebanyak 15,1M Viewers, Kemudian Mendapat Like 782,7K, Lalu Menuai 32,1K Komentar, Dan Share.

Mitos keranda terbang di kawasan pulau jawa yang sedang viral di tiktok. Dalam video tersebut pengunggah video menuliskan jika ada keranda. Unggahan tersebut kemudian viral dan mendapat banyak respons kocak dari warganet lain.

(Instagram/@Video_Medsos) Sebagian Dari Mereka Takut Jika Salah Seorang Pemanggul Keranda Jenazah Itu Tersandung.

Ini fakta lampor, keranda jenazah terbang yang viral di tiktok! Geger keranda mayat terbang di malang, begini penjelasannya. Minggu, 04 juli 2021 18:54 wib.

Ada Dugaan Bahwa Fenomena Keranda Terbang Terjadi Di Kabupaten Malang.

Halo sobat puget, sekarang, pada titik ini admin akan membahas tentang video keranda mayat terbang yang saat ini viral di malang. Hingga senin (5/7/2021), postingan sudah. Lampor adalah istilah untuk kejadian keranda terbang yang misterius.

Tinggalkan komentar