Viral Mirip Raffi Ahmad

Viral Mirip Raffi Ahmad. Seorang tukang bakso menjadi viral di media sosial. Mengenai hal ini, sang suami raffi ahmad akhirnya angkat bicara dan memberikan klarifikasi. Bertemu Tukang Bakso Viral Mirip Dirinya, Raffi Ahmad Janji Biayai …

Viral Mirip Raffi Ahmad. Seorang tukang bakso menjadi viral di media sosial. Mengenai hal ini, sang suami raffi ahmad akhirnya angkat bicara dan memberikan klarifikasi.

Bertemu Tukang Bakso Viral Mirip Dirinya, Raffi Ahmad Janji Biayai Kuliah Halaman All - Kompas.com
Bertemu Tukang Bakso Viral Mirip Dirinya, Raffi Ahmad Janji Biayai Kuliah Halaman All – Kompas.com from www.kompas.com

Setelah viral karena disebut mirip dengan raffi ahmad, dimas ahmad mulai mencari passionnya di dunia entertain. Dalam instagram stories miliknya, sultan andara tersebut membantah mengenai isu tersebut. Tukang bakso mirip raffi ahmad jualan di depan smp/smk widya nusantara “ini usaha bapak saya,” kata dimas.

Setelah Viral Karena Disebut Mirip Dengan Raffi Ahmad, Dimas Ahmad Mulai Mencari Passionnya Di Dunia Entertain.

Seorang tukang bakso menjadi viral di media sosial. Video tukang bakso mirip raffi ahmad viral di tiktok. Dalam video yang beredar, tampak si bocah yang mirip anak raffi ahmad, rafathar sedang asyik bermain di sebuah taman.

Bertemu Tukang Bakso Viral Mirip Dirinya, Raffi Ahmad Janji Biayai Kuliah Raffi Ahmad Lalu Berjanji Akan Membiayainya Kuliah Dimas Di Salah Satu Universitas Besar Di Jakarta.

Ini lantaran wajahnya yang dianggap tampan dan juga mirip artis raffi ahmad. Bahkan saking gantengnya abang tukang bakso ini sampai bikin pembeli salah tingkah. Tukang bakso mirip raffi ahmad jualan di depan smp/smk widya nusantara “ini usaha bapak saya,” kata dimas.

Selain Kuliah, Pada Kesempatan Yang Sama, Suami Nagita Slavina Ini Memberikan Salah Satu Koleksi Sepatu Mahalnya Kepada Dimas.

Dimas diajak liburan oleh raffi ahmad. Sebelum viral mirip raffi ahmad, dimas bekerja sebagai penjual bakso. Dia pun meminta tim rans entertainment untuk mendatangkan dimas ke andara.

Viral Mirip Raffi Ahmad Lama Menghilang, Kini Malah Dicibir Karena Dajjal Dimas Ahmad Sempat Viral Dan Menjelma Menjadi Idola Baru.

Dalam instagram stories miliknya, sultan andara tersebut membantah mengenai isu tersebut. Media sosial dibuat geger dengan viralnya video syur berdurasi 61 detik mirip artis nagita slavina. Sebelum viral mirip raffi ahmad, dimas bekerja sebagai penjual bakso.

Dimas Ramadhan Masih Berusia 20 Tahun Yang Baru Saja Lulus Sekolah Menengah Atas (Sma) Yang Membantu Ayahnya Berjualan Bakso Ikan Bandung.

Bahkan, hingga saat ini video yang memperlihatkan sosok penjual bakso mirip raffi ahmad telah ditonton sebanyak lebih dari 2,3 juta kali. Dalam akun tiktok beredar video viral 61 detik mirip nagita slavina. Mereka liburan ke sumba, nusa tenggara timur, jumat (6/11/2020).

Tinggalkan komentar