Viral Pemulung Baca Alquran

Viral Pemulung Baca Alquran. Foto bocah pemulung tersebut menyentuh banyak pikiran netizen lantaran di tengah perjuangan Ia membaca kitab suci saat menunggu hujan reda di jalan braga, kota bandung. Bocah Pemulung Viral: Kalau Lapar, Saya …

Viral Pemulung Baca Alquran. Foto bocah pemulung tersebut menyentuh banyak pikiran netizen lantaran di tengah perjuangan Ia membaca kitab suci saat menunggu hujan reda di jalan braga, kota bandung.

Bocah Pemulung Viral: Kalau Lapar, Saya Baca Al Quran Sampai Kenyang - Suara Jabar
Bocah Pemulung Viral: Kalau Lapar, Saya Baca Al Quran Sampai Kenyang – Suara Jabar from jabar.suara.com

Usai viral di media sosial, sejumlah Foto bocah pemulung tersebut menyentuh banyak pikiran netizen lantaran di tengah perjuangan Bocah pemulung gifari baca alquran jika kelaparan di jalan.

Dalam Potret Yang Beredar, Bocah Itu Duduk Seorang Diri Di Emperan Bangunan.

Kala itu hujan tiba dan ia berteduh sembari membaca. Pemulung yang viral baca alquran selalu menjalankan pesan kakek dan neneknya friday, 3 rajab 1443 / 04 february 2022 Foto bocah pemulung tersebut menyentuh banyak pikiran netizen lantaran di tengah perjuangan

Ia Membaca Kitab Suci Saat Menunggu Hujan Reda Di Jalan Braga, Kota Bandung.

Viral video 2 sejoli berseragam pemkab bintan tepergok mesum di mobil, mobil digendah dan diteriaki identitas anak tersebut diketahui setelah pondok pesantren al hilal di geger kalong, bandung, menemui anak tersebut dan mengantarkan akbar kembali ke rumahnya di kampung sodong, kelurahan muara sanding, kecamatan garut kota, yang. Usai viral di media sosial, sejumlah Viral potret pemulung di kota bandung, baca al quran di trotoar mendapat bantuan dari pesantren al hilal.

Ia Adalah Pemulung Yang Menjadi Perhatian Masyarakat Karena Fotonya Yang Sedang Membaca Alquran Viral.

Sempat viral, ini sosok bocah pemulung yang baca alquran di trotoar bandung akbar ditemukan di daerah lembang, sekira 20 km dari titik awal pencarian yakni jalan braga, bandung. Kisah akbar, pemulung yang viral karena membaca alquran. Belakangan, diketahui anak tersebut bernama muhammad ghifari akbar (16.

Berbagai Akun Warganet Memposting Ulang Foto Tersebut Dan Mendapatkan Respons Positif Dari Para Warganet.

Setelah fotonya viral, akbar mengaku banyak orang yang mencari dirinya. Ia adalah pemulung yang menjadi perhatian masyarakat karena fotonya yang sedang mem baca alquran viral. Baca quran memang sudah dari kecil, jadi saya selalu niat baca quran di jalan, kata dia.

Bocah Pemulung Gifari Baca Alquran Jika Kelaparan Di Jalan.

Rabu , 04 nov 2020, 13:15 wib reporter :muhammad fauzi ridwan/ redaktur : Bahkan, ia sempat didatangi orang dari jakarta yang mengaku perwakilan dari ustaz yusuf mansur. Foto bocah pemulung tersebut menyentuh banyak pikiran netizen lantaran di tengah perjuangan hidupnya si bocah.

Tinggalkan komentar