Viral Polisi Mengeluarkan Pistol

Viral Polisi Mengeluarkan Pistol. Oknum polisi itu kemudian singgah di sebuah tempat penjualan kelapa. Awalnya perdebatan terjadi di ruang resepsionis, namun terus berlanjut hingga ke parkiran hotel. Fakta Di Balik Viral Polisi Acungkan Pistol Ke …

Viral Polisi Mengeluarkan Pistol. Oknum polisi itu kemudian singgah di sebuah tempat penjualan kelapa. Awalnya perdebatan terjadi di ruang resepsionis, namun terus berlanjut hingga ke parkiran hotel.

Fakta Di Balik Viral Polisi Acungkan Pistol Ke Sopir Fortuner, Ini Alasan Polisi Keluarkan Pistol - Tribunsolo.com
Fakta Di Balik Viral Polisi Acungkan Pistol Ke Sopir Fortuner, Ini Alasan Polisi Keluarkan Pistol – Tribunsolo.com from solo.tribunnews.com

Pengemudi mobil jenis city car berwarna putih menghalangi mobil pick up , sambil mengeluarkan benda diduga senjata api. Viral video seorang polisi filipina telah secara brutal menembak mati seorang ibu dan anak yang tidak bersenjata hanya karena perselisihan kecil. Viral maling motor todong benda diduga senpi ke warga semper barat, polisi:

News / Metropolitannama Diketahui Polisi, Sopir Fortuner Kasus Todong Pistol Segera Ditangkapagung Sandy Lesmana | Yaumal Asri Adi Hutasuhutjum'at, 02 April.

Viral video seorang polisi filipina telah secara brutal menembak mati seorang ibu dan anak yang tidak bersenjata hanya karena perselisihan kecil. Seorang pria yang mengenakan kacamata hitam terlihat menenteng sebuah pistol di tangan kanannya. Bahkan, oknum tersebut sempat mengeluarkan dan menodongkan pistol.

Oknum Polisi Itu Kemudian Singgah Di Sebuah Tempat Penjualan Kelapa.

Kejadian senin (31/1/22) siang hari. Awalnya perdebatan terjadi di ruang resepsionis, namun terus berlanjut hingga ke parkiran hotel. Vp corporate communication pt kci anne purba membenarkan adanya sekelompok pelajar yang turun di stasiun depok baru sekitar pukul 13.57 wib pada senin (30/9/2019).

Seperti Pistol Mainan Rizki Nurmansyah Sabtu, 12 Maret 2022 | 06:30 Wib Salah Satu Pelaku Komplotan Maling Motor Mengeluarkan Benda Diduga Pistol Setelah Aksinya Tepergok Warga Di Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara.

Bahkan polisi itu menodongkan pistol ke pengendara mobil fortuner bernomor polisi s 1479 qj warna putih. Aksi koboi pengemudi avanza yang menodongkan pistol dan tongkat ke pengemudi lain di tol cipali tengah viral. Dia menyebut, polisi yang membawa pistol tersebut awalnya hendak pulang ke rumahnya.

Tak Hanya Itu, Pria Pembawa Senjata Juga Mengaku Sebagai Polisi.

Dimintai konfirmasi, dirlantas polda metro jaya kombes sambodo purnomo yogo mengatakan polisi menyelidiki kejadian viral ini. Apabila ternyata hasil penyelidikan propam berdasarkan keterangan saksi, dan alat bukti lainnya bahwa oknum polisi tersebut melanggar kode etik dan disiplin, maka akan diberikan sanksi yang. Video kontroversi itu diunggah pengguna facebook momahad azizul helmi pada senin 30 september 2019.

Lokasi Di Jalan Tol Sebelum Gerbang Tol Cikampek Arah Ke Barat , Demikian Narasi.

Video berdurasi sekitar 30 detik ini diduga terjadi di. Foto seorang pria memakai kaus yang berbicara dengan sopir l300 Youtube/cnn philippine sersan utama jonel nuezca adalah polisi yang menjadi tersangka penembakan brutal hingga menewaskan ibu dan anak yang tidak bersenjata di filipina.

Tinggalkan komentar