Viral Video Yusuf Mansur Marah-Marah Soal Paytren Ini 4 Kontroversinya

Viral Video Yusuf Mansur Marah-Marah Soal Paytren Ini 4 Kontroversinya. Pasalnya, wirda mansur sesumbar menyebut bahwa perusahaan ayahnya itu sempat ditawar oleh investor dengan nilai 4 triliun rupiah. “bisa saya ajak ngomong anda semua ? …

Viral Video Yusuf Mansur Marah-Marah Soal Paytren Ini 4 Kontroversinya. Pasalnya, wirda mansur sesumbar menyebut bahwa perusahaan ayahnya itu sempat ditawar oleh investor dengan nilai 4 triliun rupiah. “bisa saya ajak ngomong anda semua ?

Yusuf Mansur | Galeri Wisata
Yusuf Mansur | Galeri Wisata from galeriwisata.id

Berikut ringkasan enam berita terpopuler tersebut: Ternyata potongan video itu berasal dari salah satu video yang diunggah di kanal youtube paytren official pada 26 agustus 2021 lalu. “bisa saya ajak ngomong anda semua ?

Sementara Itu, Dalam Video Yang Viral Di Media Sosial, Yusuf Mansur Membahas Terkait Paytren Dengan Nada Emosi Bahkan Sampai Menggebrak Meja.

Video berdurasi 1 jam 19 menit dan 34 detik itu berisi s ambutan yusuf mansur pada acara sewindu perusahaan dan hingga kini tercatat telah ditonton hingga 86,724 kali dan mendapat klik like oleh 703 warganet. Kontroversi apa saja yang muncul terkait paytren ini? “bisa saya ajak ngomong anda semua ?

Cerita Yusuf Mansur Soal Kondisi Paytren Lewat Video Berkembang Viral.

“bisa saya ajak ngomong anda semua ? Hal ini pun menjadi ramai setelah video yusuf. Mencampuradukkan konsep bisnis dan agama jelas enggak ‘mashok’, pak ustaz.

Setelah Videonya Viral Kembali, Yusuf Mansur Diduga Membuat Unggahan Untuk Menjawab.

Dalam potongan video tersebut, ustaz yusuf mansur nampak sedang melakukan berbagai cara untuk menyelamatkan saham paytren. Ustaz ini juga menjelaskan kalau dirinya melakukan berbagai cara untuk menyelamatkan saham paytren, termasuk mengamen. Cerita yusuf mansur soal kondisi paytren lewat video berkembang viral.

Konon Uang Sebesar Itu Ia Butuhkan Untuk Mengurus Permasalahan Paytren.

Menurut yusuf mansur, kesalahannya saat marah, ia masih memegang ponsel sehingga saat pertahanannya jebol, tak kuasa menahan emosi. Video yang menunjukkan ustaz yusuf mansur meluapkan emosinya karena urusan paytren viral di media sosial. “saya butuh duit 1 triliun buat kerjain.

Kontroversi Apa Saja Yang Muncul Terkait Paytren Ini?

Ternyata potongan video itu berasal dari salah satu video yang diunggah di kanal youtube paytren official pada 26 agustus 2021 lalu. Sampai akhirnya ia pun buka suara. “saya butuh duit 1 triliun buat kerjain paytr

Tinggalkan komentar