Wpap Tutorial

Wpap Tutorial. Pada tutorial kali ini saya akan share bagaimana cara saya membuat gambar vector dengan gaya wedha’s pop art potrait ( wpap ). Whats up guys, pada kali ini saya akan membahas tutorial wpap …

Wpap Tutorial. Pada tutorial kali ini saya akan share bagaimana cara saya membuat gambar vector dengan gaya wedha's pop art potrait ( wpap ). Whats up guys, pada kali ini saya akan membahas tutorial wpap karna banyak sekali yang meminta tutorial ini maka dari itu saya buatkan.

Как Создать Геометрический, Векторный Wpap Портрет В Adobe Illustrator
Как Создать Геометрический, Векторный Wpap Портрет В Adobe Illustrator from design.tutsplus.com

Tutorial wpap super lengkap dari a sampai z untuk pemula sketchbook. Namun yang terpenting, wajah masih bisa dikenali. Untuk mempermudah dalam pembuatan wpap, sebaiknya anda melakukan pengaturan tool, pengaturannya sebagai berikut.

Tutorial Wpap Super Lengkap Dari A Sampai Z Untuk Pemula Sketchbook.

Wedha abdul rasyid from indonesia. Padahal sudah banyak sekali yang membahas cara pembuatan wpap ini di internet, akan tetapi penjelasannya kurang detail. Well for those of you who want to learn to make a picture please wpap wpap following tutorial using photoshop application.

Download Tutorial Wpap Dengan Coreldraw Menggunakan Adobe Illustrator.

Cara membuat wpap dengan photoshop. Dikarenakan tutorial wpap ini membutuhkan banyak waktu dalam pengerjaannya. Berikut ini adalah tutorial membuat wpap baik menggunakan software coreldraw maupul adobe illustrasor.

Berikut Ini Adalah Tutorial Tentang Cara Membuat Wpap (Pop Art Portrait Wedha Ini) Potret Di Adobe Illustrator, Oleh Master Wpap Sendiri!

Disini saya menggunakan foto teman saya. Sebenernya sudah lama tentang wpap ini dibahas di beberapa blog atau website para sahabat bahkan berceceran di internet tutorial yang membahas tentang wpap ini, berhubung ada pertanyaan dari salah seorang sahabat maka bagus juga kita bahas sekilas tentang wpap dan sekalian cara membuatnya, begini pertanyaannya. Namun yang terpenting, wajah masih bisa dikenali.

Buka Gambar Yang Akan Dibuat

Saya akan memberikan tutorial pengaturan pen tool serta pengaplikasiannya untuk membuat wpap ini. Say that wpap may venture out of indonesia and into more aspects of design. Saya mengelompokkannya menjadi 3 langkah membuat wpap dengan corel draw.

Divide The Image With Straight Lines And Curved Using The Pen Tool (P).

Banyaknya tutorial tidak jelas bagaimana membuat w p a p dengan illustrator , akhirnya saya memutuskan untuk membuat tutorial sendiri secara lengkap apa saja tool dan settingan yang dibutuhkan untuk memulai membuat w p a p , dan 9 pertanyaan yang paling sering diajukan. By the way, although there's no shortcut to creating wedha's exact wpap style, you can apply some wonderful effects to portraits in a single click with geometric pop art , a photoshop action available on envato market for just $4. Pada tutorial kali ini saya akan share bagaimana cara saya membuat gambar vector dengan gaya wedha's pop art potrait ( wpap ).

Tinggalkan komentar