Foto Kartini Manoppo Istri Bung Karno

Foto Kartini Manoppo Istri Bung Karno. Menikah dengan kartini manoppo, bung karno dikarunia anak totok suryawan sukarno pada 1967. Kartini manoppo adalah istri kelima yang dinikahi soekarno pada tahun 1959. Mengenal Istri-Istri Soekarno (2) – …

Foto Kartini Manoppo Istri Bung Karno. Menikah dengan kartini manoppo, bung karno dikarunia anak totok suryawan sukarno pada 1967. Kartini manoppo adalah istri kelima yang dinikahi soekarno pada tahun 1959.

Mengenal Istri-Istri Soekarno (2) - Citizen6 Liputan6.Com
Mengenal Istri-Istri Soekarno (2) – Citizen6 Liputan6.Com from www.liputan6.com

Sembilan istri soekarno tersebut antara lain adalah, oetari, inggit garnasih, fatmawati, hartini, ratna sari dewi, haryati, yurike sanger, kartini manoppo dan heldy djafar. 9 sosok perempuan yang pernah jadi istri soekarno. Lukisan yang objeknya tidak lain dan tidak bukan adalah kartini.

9 Sosok Perempuan Yang Pernah Jadi Istri Soekarno.

Wanita cantik tersebut bernama kartini manoppo , putri keluarga bangsawan di bolaang mongondow, sulawesi utara. Lukisan lady with kebaya menjadi kisah cinta soekarno dan kartini manoppo. Dari kesembilan istri bung karno, enam di antaranya berakhir dengan perceraian;

Bung Karno Lantas Meminta Nama Dan Alamatnya.

Dia lalu bertanya kepada basuki, siapakan sosok wanita di lukisan tersebut. Awal mula bung karno jatuh hati pada wanita yang pernah jadi pramugari garuda indonesia itu saat melihat lukisan karya basuki abdullah. Mulai dari oetari, inggit garnasih, fatmawati, hartini, haryati, kartini.

Kamis, 18 Oktober 2018 23:46

• siapa sebenarnya m nuh, pengusaha jambi yang beli motor listrik jokowi rp 2,550 miliar • senin (18/5) rupiah menguat tipis di level rp 14.855 per dolar, emas antam rp 934.000 per gram Bung karno lantas meminta nama dan alamatnya. Lukisan yang objeknya tidak lain dan tidak bukan adalah kartini.

Saat Cinta Bung Karno Ditolak Bidadari Solo Dan Pramugari Cantik.

Ia pun mengubah namanya menjadi ratna sari dewi soekarno. Sebagai presiden, mudah saja bagi sukarno untuk mengatur pertemuan dengan seorang pramugari. Sukarno mengaku langsung jatuh cinta.

Namun Mereka Akhirnya Menikah Di Tahun 1962 Saat Umur Naoko Nemoto 19 Tahun Dan Presiden Soekarno Berumur 57 Tahun.

Namun hubungan mereka harus melalui jalan yang berliku karena dituduh sarat akan kepentingan politik. Bukan hanya itu, bapak proklamator indonesia ini juga berhasil memikat perhatian banyak wanita. Ibu fatmawati sendiri merupakan istri ketiga bung karno.

Tinggalkan komentar