Jembatan Ampera Vector

Jembatan Ampera Vector. Detail pose perkawinan pose, klik untuk melihat koleksi gambar lain di kibrispdr.org جمبتن أمڤيرا) (amanat penderitaan rakyat) adalah sebuah jembatan di kota palembang, provinsi sumatra selatan, indonesia. Ampera Images, Stock Photos & …

Jembatan Ampera Vector. Detail pose perkawinan pose, klik untuk melihat koleksi gambar lain di kibrispdr.org جمبتن أمڤيرا) (amanat penderitaan rakyat) adalah sebuah jembatan di kota palembang, provinsi sumatra selatan, indonesia.

Ampera Images, Stock Photos & Vectors | Shutterstock
Ampera Images, Stock Photos & Vectors | Shutterstock from www.shutterstock.com

Jembatan yang terbentang di atas sungai musi kota palembang ini memiliki panjang 1.177 meter, lebar 22 meter dan tinggi 63 meter dan jarak antara menara 75 meter. Download logo vektor provinsi sumatera selatan cdr coreldraw format. Free jembatan ampera bridge indonesia clipart in ai, svg, eps and cdr | also find bridge or rainbow bridge clipart free pictures among +73,203 images.

Jembatan Ampera (Huruf Jawi :

Branding city illustration design flat icon design illustration illustrator vector Untuk format vektor lain sepaerti format adobe ilustrator, eps, atau pdf tinggalkan saja komentar anda di kolom komentar. Jelajahi koleksi gambar, foto, dan wallpaper kami yang sangat luar biasa.

Apakah Anda Mencari Gambar Tentang Jembatan Ampera Vector?

Booblgum siluet skyline kota palembang indonesia dengan bangunan hitam. Vector adalah suatu potongan (ruang, segmen) garis yang mempunyai arah. جمبتن أمڤيرا) (amanat penderitaan rakyat) adalah sebuah jembatan di kota palembang, provinsi sumatra selatan, indonesia.

Website Penyedia Berbagai Macam Logo Vector Yang Dapat Anda Gunakan Didalam Coreldraw Dan Lain Sebagainya.

Namun sejak tahun 1970 aktivitas turun naik bagian tengah jembatan ini sudah tidak dilakukan. Jembatan ampera membentang di atas sungai musi sepanjang 1.117 meter yang diresmikan saat itu. Jembatan yang terbentang di atas sungai musi kota palembang ini memiliki panjang 1.177 meter, lebar 22 meter dan tinggi 63 meter dan jarak antara menara 75 meter.

#Freepik #Vector #Background #Travel #Water

Gambar yang baru selalu diunggah oleh anggota yang aktif setiap harinya, pilih. See jembatan stock video clips. Free jembatan ampera bridge indonesia clipart in ai, svg, eps and cdr | also find bridge or rainbow bridge clipart free pictures among +73,203 images.

Jembatan Ampera Sama Halnya Dengan Golden Gate, Jembatan Yang Menjadi Ikon Kota Palembang Ini Berbalut Warna Merah.

Search more creative png resources with no backgrounds on seekpng. Dana pembangunan jembatan ampera berasal dari hasil rampasan perang pemerintah jepang. Menjadi sesuatu yang wajar jika jembatan ampera dijadikan sebagai tujuan wisata karena bentuk bangunannya sendiri memang sangat indah, belum lagi panorama di sekitarnya yang sangat menawan.

Tinggalkan komentar