Sketsa Sulaman Fantasi

Sketsa Sulaman Fantasi. 1.yang harus diperhatikan sebelum merekatkan bahan pada sulaman aplikasi. Sedangkan untuk busana pesta malam warna yang digunakan lebih mencolok 4 tekstur from com misc at smk negeri 2 pekalongan 120 Sketsa Sulam …

Sketsa Sulaman Fantasi. 1.yang harus diperhatikan sebelum merekatkan bahan pada sulaman aplikasi. Sedangkan untuk busana pesta malam warna yang digunakan lebih mencolok 4 tekstur from com misc at smk negeri 2 pekalongan

120 Sketsa Sulam Ideas | Sulaman, Sketsa, Pola Sulam
120 Sketsa Sulam Ideas | Sulaman, Sketsa, Pola Sulam from id.pinterest.com

Salah satu pakaian yang paling penting untuk pria adalah. Berikut ini adalah alat alat ygd. Sketsa busana kerja depan belakang, sketsa baju kerja wanita depan.

1.Yang Harus Diperhatikan Sebelum Merekatkan Bahan Pada Sulaman Aplikasi.

Untuk menonjolkan hiasan gunakan warna benang yang kontras dengan gambar hiasan yang akan direkatkan. Cara membuat tusuk terawang untuk Tujuan pembelajaran melalui kegiatan pembelajaran menggunakan.

Penerapan Sulaman Fantasi Ini Biasanya Terdapat Pada Baju, Topi, Hijab, Tas, Lenan Rumah Tangga,Dsb.

Artikel makalah membahas tentang macam macam sulaman, lengkap dengan pengertian, teknik, karakteristik, jenis, contoh dan gambar supaya mudah dipahami. Tusuk hias yang digunakan adalah tusuk pengisi, tusuk feston, tusuk tangkai, tusuk pipih tusuk jelujur dan tusuk flanel. Penerapan desain hiasan sulaman fantasi pada blus 1) menyiapkan pola blus bagian muka.

25 Trend Terbaru Sketsa Gambar Sulaman Fantasi Tea And Lead.

Dengan gambar pemandangan huruf angka serta bunga hiasan pinggir yang kebanyakan dikerjakan. Pemakaian tusuk hias harus sesuai dengan bentuk ragam hias. Smk negeri 1 baureno mata pelajaran:

Sulam Adalah Kegiatan Menghias Diatas Kain Atau Bahan Sejenisnya Yang Umumnya.

Supaya anda lebih mudah dalam memindahkan gambar desain sebaiknya. Ragam jenis sulaman serta kumpulan teknik tusukan dasar untuk pemula. Xi tata busana ganjil tema:

Sedangkan Untuk Busana Pesta Malam Warna Yang Digunakan Lebih Mencolok 4 Tekstur From Com Misc At Smk Negeri 2 Pekalongan

Rencana pelaksanaan pembelajaran (rpp) sekolah: Menerapkan sulaman fantasi dalam suatu produk pertemuan ke 5 alokasi waktu: Sketsa busana kerja depan belakang, sketsa baju kerja wanita depan.

Tinggalkan komentar