Skripsi Novel Guru Aini

Skripsi Novel Guru Aini. Skripsi thesis, universitas negeri padang. Abstract tujuan penelitian ini untuk. 2 from Guru desi merupakan tokoh utama dalam novel guru aini karya andra hirata yang digambarkan secara antagonis yang memilki karakter …

Skripsi Novel Guru Aini. Skripsi thesis, universitas negeri padang. Abstract tujuan penelitian ini untuk.

2
2 from

Guru desi merupakan tokoh utama dalam novel guru aini karya andra hirata yang digambarkan secara antagonis yang memilki karakter pemarah, ditakuti oleh muridnya, dan tidak memiliki sikap toleransi. Data penelitian ini menggunakan kutipan yang ada dalam novel guru aini karya andrea hirata. Nofiana, marista (2021) kepribadian tokoh utama dalam novel guru aini karya andrea hirata dan relevansinya dengan materi menganalisis isi dan kebahasaan novel.

17210163044, Jurusan Tadris Bahasa Indonesia (Tbin), Fakultas Tarbiyah Dan Ilmu Keguruan (Ftik), Institut Agama Islam Negeri (Iain) Tulngagung, Pembimbing Muyassaroh, S.s., M.pd.

Abstrak skripsi dengan judul ”analisis novel guru aini karya andrea hirata dengan pendekatan struktural” ini ditulis oleh ismu rina darojah, nim. Nah kali ini andrea hirata mengeluarkan novel terbarunya pada tahun 2020 yang berjudul guru aini. Sinopsis novel guru aini karya andrea hirata oleh desi wulandasari novel ini bermula dari tokoh utama yang bernama desi, yang merupakan siswa sma yang cantik dan jenius dalam bidang matematika menginginkan dirinya kelak menjadi seperti gurunya bu marlis.

Guru Desi Merupakan Tokoh Utama Dalam Novel Guru Aini Karya Andra Hirata Yang Digambarkan Secara Antagonis Yang Memilki Karakter Pemarah, Ditakuti Oleh Muridnya, Dan Tidak Memiliki Sikap Toleransi.

Rekomendasi novel guru aini novel yang sangat bermutu ini wajib dibaca oleh semua insan dunia pendidikan. After a reversal of the binary opposition hierarchy, desi actually has a patient character, and she basically also has positive characters such as tolerance, and optimism within herself. Kekurangan novel guru aini penulis dalam mendeskripsikan tentang hal yang sederhana terkadang terlalu berlebihan dan hiperbola.

I Skripsi Analisis Referensi Dalam Novel Guru Aini Karya Andrea Hiranata (Kajian Analisis Wacana) Diajukan Sebagai Salah Satu Syarat Untuk Memenuhi Persyaratan Dalam Memperoleh Gelar Sarjana

The formulation of the problem of this research is how is the inspiration for independent learning The results of this study analyze that in the novel guru aini contains a portrait of independent learning such as a humanitarian project, teachers and students who are independent and happy in the learning process as well as the existence of moral values, ethics, education, religion, social in terms of the concept of sociological literature. Hal tersebut membuat pembaca merasa ada ketidakefisiensian kata.

Menjadi Seorang Guru Matematika Adalah Impian Dan Juga Alasan Dibalik Idealismenya.

Skripsi thesis, universitas negeri padang. The results of this study indicate that the novel guru aini by andrea hirata has 10 types of characterizations, namely: The novel guru aini by andrea hirata is a literary work that deserves to be an inspiration especially to explore the narratives delivered.

Abstract Tujuan Penelitian Ini Untuk.

Berawal dari kisah desi, di mana ia mengabdi kepada negara untuk menjadi guru matematika. Novel guru aini karya andrea hirata menceritakan tentang seorang guru bernama desi yang mengajar matematika di daerah pelosok. Islamiati, jumiwa okti (2021) analisis penokohan dan nilai moral novel guru aini karya andrea hirata.

Tinggalkan komentar