Cool Cara Buat Video Dari Power Point Ideas

Cool Cara Buat Video Dari Power Point Ideas. Microsoft sudah menyediakan berbagai macam template power point yang bisa. Biasanya, masalah powerpoint tidak dapat menyisipkan video dari berkas yang dipilih terjadi karena video rusak. Cara membuat …

Cool Cara Buat Video Dari Power Point Ideas. Microsoft sudah menyediakan berbagai macam template power point yang bisa. Biasanya, masalah powerpoint tidak dapat menyisipkan video dari berkas yang dipilih terjadi karena video rusak.

Cara membuat Video dari PowerPoint YouTube
Cara membuat Video dari PowerPoint YouTube from www.youtube.com

Buka aplikasi ppt dan pilih file yang sudah kita siapkan. Kita akan membuat video pembelajaran hanya den. Berikut adalah langkah mudah buat video menggunakan powerpoint:

Cukup Dengan Powerpoint Saja, Anda Akan Bisa Membuat Video Pembelajaran Yang.

Cara pertama untuk membuat presentasimu makin menarik adalah menggunakan template. Anda juga dapat mengubah format video. Pertama, cara membuat video pembelajaran dengan powerpoint bisa langsung membuka aplikasi tersebut.

Kemudian Pilih Use Recorded Timing And Naration,.

Aktifkan fitur kompatibilitas media di powerpoint. Biasanya, masalah powerpoint tidak dapat menyisipkan video dari berkas yang dipilih terjadi karena video rusak. Siapkan file yang ingin diubah.

Langkah 1 Buka Powerpoint Di Komputer Anda Dan Pilih Template Yang Anda Mahu.

Kawan bisa langsung membuka micrsoft power point yang ingin kawan jadikan video. Microsoft sudah menyediakan berbagai macam template power point yang bisa. Lalu anda cari video yang akan disisipkan ke dalam slide powerpoint.

Kita Akan Membuat Video Pembelajaran Hanya Den.

Pembikinan video sangat mudah menggunakan powerpoint. Setelah memilih semua pengaturan yang diperlukan, tekan tombol « buat video » dan tentukan tempat untuk menyimpan klip video. Setelah membuat file video, anda dapat.

Lalu Akan Muncul Berbagai Macam Pilihan Tools.

Cara mudah membuat video powerpoint terdapat dua cara untuk mengubah file ppt menjadi video yaitu menggunakan aplikasi itu sendiri dan melalui bantuan situs converter. Selanjutnya pilih tab insert > arahkan cursor ke group media > buka opsi video > klik video on my pc. Cara membuat video pembelajaran dengan powerpoint microsoft powerpoint tidak diragukan lagi adalah aplikasi paling populer yang digunakan untuk memberikan.

Tinggalkan komentar