+30 Cara Membuat Buku Saku Di Power Point 2022

+30 Cara Membuat Buku Saku Di Power Point 2022. Jika sudah masuk, menu bar yang ada di bagian. Cipta kulit buku profesional tanpa mengupah seorang pereka bentuk. Cara membuat buku saku di Mocrosoft Office Word …

+30 Cara Membuat Buku Saku Di Power Point 2022. Jika sudah masuk, menu bar yang ada di bagian. Cipta kulit buku profesional tanpa mengupah seorang pereka bentuk.

Cara membuat buku saku di Mocrosoft Office Word YouTube
Cara membuat buku saku di Mocrosoft Office Word YouTube from www.youtube.com

Kemudian di bagian panel reuse slide sebelah kanan dipilihan insert slide from: Tutorial powerpoint kali ini dijelaskan cara membuat animasi presentasi bentuk buku yang terbuka setiap ganti slide. Buku saku adalah buku dengan ukuran kecil yang bisanya isinya dalah.

Pada Video Tutorial Bagian Pertama Ini Kita A.

Buka aplikasi power point di menu. Pembuatan presentasi ini dengan membuat slide lewat salindia. Buku saku adalah buku dengan ukuran kecil yang bisanya isinya dalah.

Cipta Kulit Buku Profesional Tanpa Mengupah Seorang Pereka Bentuk.

Set kanvas set kanvas anda sesuai dengan ukuran buku. Kabar baiknya, anda bisa membuat cover buku yang menarik, layaknya buku best seller hanya dengan powerpoint saja. Pilih menu “insert” pada menu bar klik anak panah.

Ayo Langsung Saja Kita Kreasikan Gambarnya.

Jika sudah masuk, menu bar yang ada di bagian. Membuat buku sederhana langkahnya sangat mudah dan pasti bisa diikuti dengan baik. Hal pertama yang harus dilakukan di dalam membuat buku saku adalah melakukan brainstorming.

Jika Anda Misalnya Ingin Membuat Buku Saku Untuk Kegiatan.

Langkah pertama anda cukup membuka file baru, karena fokusnya di ms word, maka anda harus masuk di layar ms word. Tolong, ingat dukung channel ini. Untuk setting size dengan klik ribbon “ design ”, kemudikan pilih “ slide size ”.

Pilih Browse > Browse File.

Unduh slidettemplate powerpoint ini cukup klik pada tombol download dan anda akan mendapatkan project file desain slide bentuk buku ini. Berikut adalah 4 langkah sederhana cara penyusunan ebook dengan powerpoint: Biasanya buku yang umum memiliki ukuran a5 yaitu 5,83 inch x 8,27 inch.

Tinggalkan komentar