Cool Cara Membuat Power Point 2013 2022

Cool Cara Membuat Power Point 2013 2022. Ada banyak sekali fitur yang disajikan oleh program ppt ini yang membuat slide presentasi anda semakin menarik dan berkenan bagi yang melihat. (2) pada grup start slide show, …

Cool Cara Membuat Power Point 2013 2022. Ada banyak sekali fitur yang disajikan oleh program ppt ini yang membuat slide presentasi anda semakin menarik dan berkenan bagi yang melihat. (2) pada grup start slide show, klik tombol custom slide show.

Cara Membuat Presentasi Yang Menarik Dengan Powerpoint 2013 Kumpulan Tips
Cara Membuat Presentasi Yang Menarik Dengan Powerpoint 2013 Kumpulan Tips from mudahsaja.my.id

4 langkah untuk menjadi interaktif. Ada tiga cara yang bisa dilakukan untuk membuat presentasi menarik, baca panduan lengkapnya berikut ini: Cara membuat ppt pilih salah satu opsi:

Untuk Membuat Presentasi Dari Awal, Pilih Presentasi Kosong.

Di panel kiri, pilih baru. Langkah mudah membuat power point. Di panel kiri, pilih baru.

Buat Presentasi Anda Tampak Memukau.

Ada banyak sekali fitur yang disajikan oleh program ppt ini yang membuat slide presentasi anda semakin menarik dan berkenan bagi yang melihat. 4 langkah untuk menjadi interaktif. Gunakan gambar yang menarik, unik, dan warna yang mencolok namun tetap enak dilihat.

Dalam Kasus Ini, Tips Favorit Saya Adalah Mengekspor Presentasi Sebagai Pdf.

1) silahkan kunjungi situs resmi canva di alamat canva.com, lalu jika sudah memiliki akun disana, silahkan login, jika tidak memiliki akun, silahkan mendaftar terlebih dahulu. Membuat presentasi powerpoint 2013 pertama anda. Pilih menu “insert” pada menu bar klik anak panah.

Untuk Melakukannya, Buka File > Export > Create Pdf, Lalu Simpan Presentasi Anda Sebagai.

Sebelum mengonversi dokumen word menjadi presentasi. Klik dua kali dokumen word untuk membuka dan menyuntingnya. Untuk menggunakan desain yang disiapkan, pilih salah satu templat.

Ada Tiga Cara Yang Bisa Dilakukan Untuk Membuat Presentasi Menarik, Baca Panduan Lengkapnya Berikut Ini:

56 microsoft powerpoint 2013 1) pilih tab slide show 2) klik 4) pastikan. Pertama, pembuatan presentasi melalui penyiapan halaman baru. Selain itu, warnanya yang teduh bisa bikin dosen jadi kalem deh.

Tinggalkan komentar