Review Of Cara Menambahkan Lagu Di Power Point 2010 2022

Review Of Cara Menambahkan Lagu Di Power Point 2010 2022. Langkah pertama jika kawan sudah membuka file persentasi kawan yang ingin diberikan backsound, kemudian kawan pergi ke tab insert, dan pilih pada pilihan media pilih. …

Review Of Cara Menambahkan Lagu Di Power Point 2010 2022. Langkah pertama jika kawan sudah membuka file persentasi kawan yang ingin diberikan backsound, kemudian kawan pergi ke tab insert, dan pilih pada pilihan media pilih. Cara pertama untuk memasukkan musik ke dalam presentasi powerpoint adalah dengan membuka file yang kamu perlukan.

Cara Menyimpan Lagu MP3 dari Powerpoint Septian Official Blog
Cara Menyimpan Lagu MP3 dari Powerpoint Septian Official Blog from www.septian.web.id

Pertama buka powerpoint di laptop atau pc yang anda pakai. Langkah pertama silahkan klik menu “insert” pada bagian atas (lihat gambar. Cari dan masukkan file ppt yang mau ditambahkan lagu.

Cara Merekam Layar Monitor Komputer Dengan Microsoft Powerpoint.

Langkah pertama jika kawan sudah membuka file persentasi kawan yang ingin diberikan backsound, kemudian kawan pergi ke tab insert, dan pilih pada pilihan media pilih. Setelah kamu sudah membuka powerpoint di pc kamu, selanjutnya siapkan satu slide presentasi yang sudah kamu buat, kemudian dibagian menu twibbon powerpoint kamu. Cara memasukkan audio dan ngatur audio di powerpoint bagaimana mas?

Buka File Presentasi Microsoft Powerpoint Yang Hendak Diberi Musik Latar Dan Lantas Pilih Slide Kesatu Bila Anda Hendak Musik Latar Dibuka Dari Slide.

Buka file presentasi anda menggunakan powerpoint. Langkah pertama silahkan klik menu “insert” pada bagian atas (lihat gambar. Masuklah ke dalam tab insert, kemudian pada ribbons media anda pilih audio.

Klik Media Clips Kemudian Sound Atau Langsung Klik Sound.

Setelah kamu sudah berada di menu tampilan insert audio, di bagian ini kamu cari file audio lagu yang ingin kamu masukan, kamu tinggal cari saja letak folder lagu di. Di dalam powerpoint musik dapat berfungsi dengan baik untuk mengatur suasana atau membuat presentasi yang anda dapat memutar musik di waktu bersamaan. Klik menu insert lalu pilih audio,.

Langkah B Klik Slide Pertama.

Klik menu insert > media > audio > audio on my pc jika sobat mau mengambil music dari computer sobat. Sangat sering hal ini ditanyakan ke saya. Untuk menambahkan sound ke transisi slide anda dalam powerpoint untuk windows atau mac, buka tab transitions pada bagian ribbon, dan terapkan transisi.

Klik Insert Pada Menu Toolbar.

Pertama, buka dulu slide presentasi powerpoint yang telah anda buat sebelumnya, atau slide baru yang ingin dibuat juga boleh. Cara memasukkan lagu ke powerpoint bagaimana. Setelah masuk ke tampilan ppt, pilih slide yang nanti.

Tinggalkan komentar