Awasome Cara Menambahkan Gif Di Power Point References

Awasome Cara Menambahkan Gif Di Power Point References. Pilih obje k yang sudah diberi animasi. Untuk membuat slide presentasi jadi lebih menarik, anda bisa tambahkan animasi. PowerPoint Animation Tips for Using Animation in Your Presentations …

Awasome Cara Menambahkan Gif Di Power Point References. Pilih obje k yang sudah diberi animasi. Untuk membuat slide presentasi jadi lebih menarik, anda bisa tambahkan animasi.

PowerPoint Animation Tips for Using Animation in Your Presentations
PowerPoint Animation Tips for Using Animation in Your Presentations from visme.co

Silahkan sobat buka powerpoint sobat. Untuk membuat slide presentasi jadi lebih menarik, anda bisa tambahkan animasi. Untuk melakukannya, buka google slide dan klik sisipkan.

Untuk Membuat Slide Presentasi Jadi Lebih Menarik, Anda Bisa Tambahkan Animasi.

Buka file slide power point yang akan dijadikan gif 2. Buka aplikasi microsoft powerpoint dan buka file ppt yang ingin ditambahkan file gif. Pilih file > mengekspor > membuat animasi gif.

Menambahkan Dengan Microsoft Powerpoint For Windows Buka Dokumen Presentasi Yang Akan Diberi Gifklik Slide Tempat Meletakkan Gifklik Tab Insert, Klik.

Pilih obje k yang sudah diberi animasi. Cara membuat animasi di power point sendiri cukup mudah karena anda tinggal. Cara menambahkan animasi di powerppoint.

Cara Menambahkan Gif Ke Ppt.

Cara mengubah durasi animasi adalah sebagai berikut. Metode yang tertulis pada artikel ini bisa digunakan juga untuk perangkat lunak (software) gratis lain yang serupa dengan powerpoint, seperti google. Klik kanan pada slide presentasi yang mau diberi tambahan animasi bergerak untuk powerpoint komputer gif.

Kemudian Klik Tab Insert Lalu Pilih Tombol Picture Yang Ada Di Grup Images Pada.

Buka tab sisipkan lalu klik gambar. Klik menu insert >> pictures >> this device >>. Adapun langkah langkah cara download animasi bersirkulasi via google drive, adalah sebagai berikut :

Untuk Menambahkan Gif Di Power Point Untuk Web, Anda Harus Memilih Slide Yang Anda Inginkan Masukkan Filenya.

Bagaimana cara memasukan animasi dalam powerpoint? Ketika anda siap untuk memasukkan gif dari url, arahkan ke tab insert pada ribbon slides, pilih. Menuju ke menu insert > image > by url untuk memasukkan url gif.

Tinggalkan komentar