+30 Langkah Langkah Membuat Animasi Pada Power Point 2022

+30 Langkah Langkah Membuat Animasi Pada Power Point 2022. Langkah terakhir dalam membuat animasi dengan powerpoint adalah menambahkan efek suara. Siapkan slide yang ingin kita beri animasi misalkan seperti gambar berikut. Langkah Langkah Membuat Animasi …

+30 Langkah Langkah Membuat Animasi Pada Power Point 2022. Langkah terakhir dalam membuat animasi dengan powerpoint adalah menambahkan efek suara. Siapkan slide yang ingin kita beri animasi misalkan seperti gambar berikut.

Langkah Langkah Membuat Animasi Pada Powerpoint
Langkah Langkah Membuat Animasi Pada Powerpoint from animasilo.blogspot.com

1.1.4 setelah itu baru kemudian klik menu. Pertama silahkan buka program aplikasi ms power pointnya di start >> all. Klik pada sebuah objek untuk memilihnya.

Langkah Tersebut Berguna Buat Kamu Yang Ingin Menampilkan.

Kamu bisa mengatur posisi animasi tersebut dengan menggeser posisinya. Sekarang, klik tab animations pada ribbon powerpoint. Berikut adalah tahap demi tahapan dan tips membuat animasi dengan powerpoint yang bisa dilakukan:

Untuk Membuat Membuat Looping Animasi Kita Bisa Memanfaatkan Fasilitas Custom Animations Yang Disediakan Di Powerpoint Seperti Cara Berikut.

Setelah anda selesai memasukkan semua konten anda ke dalam file powerpoint, anda dapat mulai menambahkan animasi anda: Keempat kategori tersebut adalah seperti entrance, exit, emphasis, dan motion path. Pilih tab animations lalu klik animation pane (powerpoint 2010, 2013, 2016).

Pilih Judul Di Bawah Ini Untuk Membukanya Dan Membaca Instruksi Mendetail.

Menentukan objek animasi menggunakan fitur shape. Caranya, anda klik pada fotonya, kemudian tambahkan animasi sesuai pilihan. Kemudian selanjutnya klik menu export.

Jangan Biarkan Animasi Dan Suara Menjauhkan Fokus Dari Apa Yang Anda Katakan.

Ada dua langkah dalam membuat powerpoint animasi yaitu memakai dampak animasi dan manfaatkan feature dampak peralihan. Cara mengubah durasi animasi adalah sebagai berikut: Cara memasukan video ke powerpoint.

Menu Ini Memudahkan Dalam Memilih Animasi Untuk Ditambahkan Ke Objek.

Klik pada sebuah objek untuk memilihnya. Menggunakan animasi, anda bisa menjelaskan informasi satu demi satu. Langkah berikutnya atur dari mana.

Tinggalkan komentar