+30 Sejarah Ms Power Point 2022

+30 Sejarah Ms Power Point 2022. Waktu itu, microsoft powerpoint digunakan sebagai presenter untuk perusahaan forethought.inc yang kemudian namanya diubah menjadi powerpoint.powerpoint versi 1 dirilis pada tahun 1987 dan komputer yang didukungnya. Microsoft powerpoint adalah …

+30 Sejarah Ms Power Point 2022. Waktu itu, microsoft powerpoint digunakan sebagai presenter untuk perusahaan forethought.inc yang kemudian namanya diubah menjadi powerpoint.powerpoint versi 1 dirilis pada tahun 1987 dan komputer yang didukungnya. Microsoft powerpoint adalah nāma dari sebuah program presentasi komersial milik yang dikembangkan diposkan oleh.

Get Modern Timeline History of Microsoft PowerPoint
Get Modern Timeline History of Microsoft PowerPoint from www.slideegg.com

Saat itu powerpoint digunakan sebagai. Sejarah ms power point sejarah aplikasi microsoft powerpoint ini pertama kali dikembangkan oleh bob gaskins dan dennis austin sebagai presenter untuk perusahaan bernama forethought, inc yang kemudian mereka. Sejarah singkat microsoft powerpoint aplikasi microsoft powerpoint ini pertama kali dikembangkan oleh bob gaskins dan dennis austin sebagai presenter untuk perusahaan.

Microsoft Powerpoint Dikembangkan Pertama Kali Oleh Bob Gaskins Dan Dennis Austin.

Adanya fitur untuk memasukkan konten dari lain aplikasi yang mendukung ole (object linking and embedding). Microsoft powerpoint adalah nama dari sebuah program presentasi komersial proprietary yang dikembangkan oleh microsoft. Pada awal pertama kalinya, aplikasi microsoft powerpoint ini dikembangkan oleh bob gaskins dan dennis austin.

Sejarah Microsoft Power Point Pengembang Awal Microsoft Power Point Adalah Dennis Austin Dan Bob Gaskins.

Sejarah ms power point sejarah aplikasi microsoft powerpoint ini pertama kali dikembangkan oleh bob gaskins dan dennis austin sebagai presenter untuk perusahaan bernama forethought, inc yang kemudian mereka. Sebagai awal mula perubahan nama menjadi powerpoint. Pada tahun 1987, powerpoint versi 1.0 dirilis, dan komputer yang didukungnya adalah apple macintosh.

Aplikasi Microsoft Powerpoint Ini Pertama Kali Dikembangkan Oleh Bob Gaskins Dan Dennis Austin Sebagai Presenter Untuk Perusahaan Bernama Forethought, Inc Yang Kemudian.

Sejarah dari microsoft powerpoint pixabay.com pengembang pertama dari powerpoint adalah dennis austin dan bob gaskins. Awalnya dirancang untuk komputer apple macintosh, versi pertama dari powerpoint bernama presenter namun, nama itu harus dibatalkan karena masalah merek dan kemudian. Harus ada persiapan yang cukup menyita waktu dan tenaga.

Sejarah Dan Perkembangan Microsoft Power Point.

Waktu tersebut namanya powerpoint 1.0 dan sistem operasi yang didukungnya ketika itu ialah macintosh. Kelebihan iptek khususnya microsoft power point disingkat ppt merupakan aplikasi atau program dengan keuntungan/kelebihan yang berfungsi untuk mempresentasikan materi. Microsoft office powerpoint ini hanya dapat dijalankan/dioperasikan pada sistem operasi windows saja.

Waktu Itu, Microsoft Powerpoint Digunakan Sebagai.

Waktu itu, microsoft powerpoint digunakan sebagai presenter untuk perusahaan forethought.inc yang kemudian namanya diubah menjadi powerpoint.powerpoint versi 1 dirilis pada tahun 1987 dan komputer yang didukungnya. Sejarah microsoft office power point pada tahun 1987 versi pertama microsoft power point yaitu versi 1.0 dengan warna hitam dan putih yang hanya dapat digunakan pada. Di awal pembuatannya, software milik microsoft ini hanya.

Tinggalkan komentar