Review Of Cara Menambahkan Video Ke Slide Power Point Ideas

Review Of Cara Menambahkan Video Ke Slide Power Point Ideas. Berikutnya klik menu insert, kemudian klik movie clips > movie from. Klik kanan tab apa pun di powerpoint dan pilih kustomisasi pita. Cara Menambahkan Video …

Review Of Cara Menambahkan Video Ke Slide Power Point Ideas. Berikutnya klik menu insert, kemudian klik movie clips > movie from. Klik kanan tab apa pun di powerpoint dan pilih kustomisasi pita.

Cara Menambahkan Video Ke Power Point
Cara Menambahkan Video Ke Power Point from www.mxbids.com

Untuk menambahkan video di dalam slide presentasi, pertama masuk tab insert, kemudian pada ribbons video klik pada pilihan video dan akan muncul 3 pilihan yaitu video. Di sisi kanan kotak dialog, anda akan melihat daftar tab. Setelah memilih video klik insert.

Cara Memasukan Video Dari Pc Ke Powerpoint Setelah Memasukan Video Dan Slide Presentasi Ke Dalam Satu Folder, Selanjutnya Kamu Tinggal Buka Presentasi.

Pilih slidenya di samping kiri. Kembali ke slide powerpoint anda kemudian klik tab insert >> video >> video from website. Akan muncul sebuah dialog box, tekan kombinasi tombol ctrl+v untuk.

Buka Powerpoint Pada Menu Slide, Klik New Slide Dalam New Slide Biasanya Suda Tersedia Menu Insert Video Pilih Format Slide Sesuai Keinginan Anda Dalam Kotak Slide Akan.

Setelah memilih video klik insert. Cara memasukkan video ke dalam powerpoint. Klik menu bar insert, kemudian pilih lalu aka nada pilihan lagi, pilihlah video from file….

Bila Tombol Tersebut Tidak Ada, Anda.

Bagaimana cara memasukan video ke slide power point? Berikut adalah cara menyisipkan video ke power point: Buka file ppt yang ingin kalian tambahkan video.

Klik Menu Insert > Video.

Di tab “memasukkan” , di. Di sisi kanan kotak dialog, anda akan melihat daftar tab. Cara memasukan video ke dalam presentasi anda

0:00 / 18:43 Cara Memasukan Video Pada Slide Powerpoint 82,301 Views Premiered Aug 15, 2019 Tutorial Specialist 368K Subscribers 1K Dislike Share Video Tutorial.

Setelah itu pilih file di laptop atau pc anda. Setelah terbuka, silakan klik tab insert. Meskipun cara ini jika dulu agak rumit dan ribet jika dikerjakan di perangkat lunak power point versi lama, namun di, microsoft office 365 dan powerpoint 2019 membuat.

Tinggalkan komentar