The Best Cara Menghias Power Point References

The Best Cara Menghias Power Point References. Designer sisipkan satu atau beberapa gambar, daftar item, atau. Selain itu, warnanya yang teduh bisa bikin dosen jadi kalem deh. Enjoy Reading ^^ Cara Membuat Tampilan Power Point …

The Best Cara Menghias Power Point References. Designer sisipkan satu atau beberapa gambar, daftar item, atau. Selain itu, warnanya yang teduh bisa bikin dosen jadi kalem deh.

Enjoy Reading ^^ Cara Membuat Tampilan Power Point lebih menarik
Enjoy Reading ^^ Cara Membuat Tampilan Power Point lebih menarik from fitrifebri6.blogspot.com

Masukkan kata kunci atau topik inti yang akan dijelaskan, selanjutnya kamu bisa menjabarkan secara lisan. Saat membuat power point, teks harus disusun secara sederhana. Untuk membuat presentasi dari awal, pilih presentasi kosong.

Semoga Informasi Ini Dapat Membantu Anda Dalam Pembuatan Ppt.

Ini dikarenakan power point memiliki berbagai fitur yang membantu presentasi tersaji menarik bagi audiens. Di panel kiri, pilih baru. Tips dan teknik desain slide presentasi · june 26, 2014.

Pilih Beranda > Slide Baru.

Selain itu, warnanya yang teduh bisa bikin dosen jadi kalem deh. Demikianlah penjelasan mengenai powerpoint dan 10 fitur powerpoint yang dapat membuat ppt menarik. Cara mengganti background power point sesuai dengan keinginan cara mengganti / mengubah warna background / latar power point (ppt) adalah klik kanan pada slide, pilih.

Bahkan Ada Bonus Ikon Yang Bisa Disunting Sendiri.

Klik kanan slide di panel gambar mini di sebelah kiri, lalu pilih hapus. Designer sisipkan satu atau beberapa gambar, daftar item, atau. Pertama klik tab file seperti ini.

Template Ini Bisa Diunduh Di Tautan Berikut Ini Secara Gratis:.

Freepik killer opening slide adalah slide pembuka presentasi yang membunuh atau mengundang perhatian. Kalau ternyata kamu merasa latar belakang ppt yang kamu gunakan kurang pas, cara mengganti background powerpoint sangat mudah, kok, geng. Dari menu info, pilih protect presentation> encrypt with password.

Cara Proteksi File Powerpoint Dengan Password.

Menyesuaikan jarak spasi karakter untuk huruf. Cara membuat presentasi dengan desain template yaitu: Selain itu, terdapat juga fitur lain yang.

Tinggalkan komentar