Cool Cara Mengirim File Pdf Ke Whatsapp References

Cool Cara Mengirim File Pdf Ke Whatsapp References. Lihat bagaimana anda dapat mengirim pdf, dokumen, dan dokumen lainnya dari pc ke whatsapp, ikuti panduan lengkap kami; Langkah selanjutnya, buka obrolan dari kontak yang akan anda …

Cool Cara Mengirim File Pdf Ke Whatsapp References. Lihat bagaimana anda dapat mengirim pdf, dokumen, dan dokumen lainnya dari pc ke whatsapp, ikuti panduan lengkap kami; Langkah selanjutnya, buka obrolan dari kontak yang akan anda kirimi file tersebut.

Cara Mengirim File PDF ke WhatsApp, Mudah dan Cepat Terkirim!
Cara Mengirim File PDF ke WhatsApp, Mudah dan Cepat Terkirim! from telset.id

Setelah itu, pilih menu 'upload'. Unsplash.com) permohonan whatsapp saat ini tidak belaka bisa diakses melangkaui ponsel belaka melainkan juga laptop atau pc. Buat anda yang mungkin masih kebingungan untuk mengirim file di whatsapp dengan forma.

Pilih Ikon 'Klip' Setelah Membuka Obrolan Dengan Kontak Tersebut, Pilih Ikon 'Klip' Yang Ada.

Salah satunya menggunakan whatsapp web atau wa. Kalian download aplikasi zarchiver di playstore kalian. Bagi teman teman yang merasa kebingungan untuk mengirim data ke group whatsapp mungkin.

Buat Anda Yang Mungkin Masih Kebingungan Untuk Mengirim File Di Whatsapp Dengan Forma.

Aplikasi ini di gunakan untuk mengompres filenya menjadi bentuk zip. Langkah selanjutnya, buka obrolan dari kontak yang akan anda kirimi file tersebut. Setelah membuka obrolan dengan kontak tersebut, pilih.

Jika Sudah Tersambung, Anda Bisa Langsung Mencari Kontak Whatsapp Yang Memang Ingin Dikirimi File Pdf, Lalu Tinggal Klik Kontak Tersebut 5.

Persiapkan file yang ingin dikirim di memori ponsel anda buka aplikasi whatsapp dan pilih kontak teman yang ingin anda kirimi file tersebut pada halaman chatting, di bagian. Berikut ini adalah 2 cara mengirim file world, pdf, excell ke whatsapp. Setelah kalian download kalian buka.

Ini Mungkin Bisa Menjadi Metode Yang.

Berikut ini adalah tutorial cara mengirim file word pdf excell ke whatsapp. Ketuk icon lampiran > dokumen. Dengan tambahan fitur ini, pengguna whatsapp bisa saling mengirimkan dokumen.

Selanjutnya, Ketuk Kirim Atau Ikon Bertanda Panah Ke Kanan Untuk Mengirim Konten Multimedia Pilihan Anda.

Klik tanda panah ke bawah dalam lingkaran untuk mendownload file.pdf di whatsapp[/caption] simpan file.pdf selanjutnya, simpan file tersebut di folder sembarang. Lihat bagaimana anda dapat mengirim pdf, dokumen, dan dokumen lainnya dari pc ke whatsapp, ikuti panduan lengkap kami; Ukuran dokumen yang bisa anda.

Tinggalkan komentar