Famous Cara Mengubah Halaman Power Point Menjadi Word 2022

Famous Cara Mengubah Halaman Power Point Menjadi Word 2022. Sebelum mengonversi dokumen word menjadi presentasi. Selanjutnya 3) pilih create handouts ,yang ada pada kolom kedua setelah mengklik save and. CARA MERUBAH POWERPOINT MENJADI WORD from …

Famous Cara Mengubah Halaman Power Point Menjadi Word 2022. Sebelum mengonversi dokumen word menjadi presentasi. Selanjutnya 3) pilih create handouts ,yang ada pada kolom kedua setelah mengklik save and.

CARA MERUBAH POWERPOINT MENJADI WORD
CARA MERUBAH POWERPOINT MENJADI WORD from www.officetutes.com

Cara terbaik mengonversi file pptx anda ke doc dalam sekejap. Step 1, buka dokumen pada microsoft word. Alat kami akan segera mengubah file kamu menjadi pdf pilih pdf ke word dari panel di.

Buka Alat Konversi Dokumen Online Kami.

Seret file png ke toolbox untuk menyimpannya menjadi pdf. Cara menggunakannya juga cukup mudah yakni dengan memasukkan file powerpoint kemudian pilihlah opsi konversi ke bentuk word atau lainnya sesuai kebutuhan. Oke.kawan!yuk, kita sharing lagi, dan di video kali ini kita akan membahas cara merubah file powerpoint menjadi word, tanpa menggunakan aplikasi tambahan at.

Ccara Mengekspor Power Point Ke Ms.wordara Mengekspor Power Point Ke Ms.word Kemudian Klik File Tersebut Dan Pilih Save Dan Kirim Cara.

Video kali ini saya akan menjelaskan tutorial cara mengubah presentasi powerpoint menjadi dokumen word. Convertio — alat online canggih yang menyelesaikan masalah dengan file. Klik kotak dropdown yang ada pada isian source dan.

2) Pilih Save And Send (Menyimpan Dan Mengirim) Pada Urutan Kesembilan Dari File.

Tidak seperti di powerpoint, anda tidak dapat memformulasikan ulang halaman di word dengan menyeret halaman ke posisi yang diinginkan. Masukkan powerpoint ke word cara lain untuk menambahkan seluruh presentasi powerpoint adalah dengan menuju ke tab insert dan klik pada apa yang disebut opsi object. Pertama, silakan membuka dokumen powerpoint (.ppt) lalu klik file dan pilih export.

Cara Convert Ppt Ke Word 1.

Klik kanan pada konten halaman, lalu pilih cut atau tekan ctrl+x. Cara membuat halaman berbeda format di word: Pada bagian menu yang terdapat di bagian atas layar, pilihlah menu export.

Pergi Ke Halaman Tujuan, Klik Kanan, Lalu Paste Atau Tekan Ctrl+V.

Sebelum mengonversi dokumen word menjadi presentasi. Kalian harus membuka presentasi pada power point yang telah kalian buat. Mulailah dengan membuka alat konversi kami.

Tinggalkan komentar