The Best Musik Pada Power Point 2022

The Best Musik Pada Power Point 2022. Langkah pertama silahkan klik menu “insert” pada bagian atas (lihat gambar nomor 1). Pikbest telah menemukan 3990 templat hebat powerpoint tema musik gratis. Musical Notes Template PowerPoint from …

The Best Musik Pada Power Point 2022. Langkah pertama silahkan klik menu “insert” pada bagian atas (lihat gambar nomor 1). Pikbest telah menemukan 3990 templat hebat powerpoint tema musik gratis.

Musical Notes Template PowerPoint
Musical Notes Template PowerPoint from www.slideshare.net

Klik online audio jika sobat mau mengambil music dari internet. Buka file power point yang ingin kalian tambahkan musik. Dalam kotak dialog sisipkan audio, pilih file audio yang ingin ditambahkan.

Masuklah Ke Dalam Tab Insert, Kemudian Pada Ribbons Media Anda Pilih Audio.

Lebih banyak animasi ppt tentang tema musik. Buka file power point yang ingin kalian tambahkan musik. Apakah anda mencari tema musik template powerpoint?

Anda Dapat Memasukkan Loop Suara Dan Cliparts Untuk Menghias Presentasi Anda Atau Bahkan Menambahkan Musik Latar Belakang Yang Bagus Saat Bermain Slide Show.

Menambah suara di powerpoint sangat mungkin dilakukan. Untuk memasukkan audio, buka presentasi powerpoint kamu dan kemudian pilih audio di bagian media pada tab insert. Sangat sering hal ini ditanyakan ke saya.

Pertama Powerpoint Untuk Media Anda Presentasi, Dan Pemutar Musik Seperti Winamp Atau Windows Media Player Untuk Memainkan Musik.

Setelah memilih musik, akan muncul ikon speaker di slide presentasi kamu. Pada menu bar yang ada di atas powerpoint 2013, silahkan klik tab insert. Dalam kotak dialog sisipkan audio, pilih file audio yang ingin ditambahkan.

Video Tutorial Ini Akan Menjelaskan Bagaimana Memasukkan File Audio,.

Klik menu insert lalu pilih audio,. Buka file presentasi anda menggunakan powerpoint. Untuk mengatur musik pada slide powerpoint, sebenarnya cukup dengan 2 group command saja pada ribbon powerpoint yang kita gunakan untuk mengatur sisipan suara dalam slide,.

Namun, Terkadang Terjadi Masalah Misalnya Audio Tidak Terputar Saat Di Show, Atau Audio Baru Terputar Saat Memasuki Slide 2.

Pada titik ini, telusuri musik yang ingin kamu masukkan. Menyisipkan musik pengiring dari awal sampai akhir slide show powerpoint menggunakan mp3 atau apalah intinya membunyikan suara dari awal sampai akhir slide. Cara memasukkan lagu ke powerpoint bagaimana.

Tinggalkan komentar