The Best Cara Membuat Slide Bergerak Di Power Point 2022

The Best Cara Membuat Slide Bergerak Di Power Point 2022. Langkah kedua, pilih animasi yang tepat. Cara membuat slide show powerpoint berjalan otomatis dan berulang terus menurus. Panduan Cara Membuat PowerPoint Bergerak untuk Pemula from …

The Best Cara Membuat Slide Bergerak Di Power Point 2022. Langkah kedua, pilih animasi yang tepat. Cara membuat slide show powerpoint berjalan otomatis dan berulang terus menurus.

Panduan Cara Membuat PowerPoint Bergerak untuk Pemula
Panduan Cara Membuat PowerPoint Bergerak untuk Pemula from www.nesabamedia.com

Cara mengubah durasi animasi adalah sebagai berikut. Menentukan objek animasi menggunakan fitur shape. Buka aplikasi microsft powerpoint, dan buka file power point yang ingin kamu buat berjalan otomatis.

Kemudian Pilih Animasi Yang Akan Dibuat Menjadi Diulangi Terus Menerus Lalu Klik Kanan Atau Klik Tombol Dropdown Yang Ada Di Daftar Animasi Lalu Klik Timing Selanjutnya Pada.

Bagian menu transitions, centang after dan masukkan waktu jedanya, misal. Kita buat efek transisi yang berjalan secara otomatis, caranya klik menu transition kemudian pada bagian advance slide silahkan sobat hilangkan centangnya pada bagian “on. Cara membuat slide show powerpoint berjalan otomatis dan berulang terus menurus.

Setelah Memilih Objek, Masuk Ke Menu Format.

Cara mengubah durasi animasi adalah sebagai berikut. Langkah pertama buka software powerpoint. Agar anda tidak makin penasaran, anda boleh lihat langsung lihat video sekarang.

Langkah Pertama Adalah Membuat Agar Animasi Mempunyai Jeda Sebelum Memutar Di Awal.

Buka powerpoint, kemudian siapkan slide yang sudah kalian beri objek. Pada bagian menu yang ada di atas, klik bagian slide. Hal ini juga untuk membuat.

Untuk Membuat Presentasi Anda Lebih Menawan Anda Dapat Membuat Objek Bergerak.

Membuat gambar bergerak di power point. Kalian dapat mencari animasi power point bergerak di bagian bawah artikel ini, kemudian klik kanan pada mouse. Langkah pertama, pilih objek yang ingin diberi animasi.

Buka Aplikasi Microsft Powerpoint, Dan Buka File Power Point Yang Ingin Kamu Buat Berjalan Otomatis.

Langkah kedua, pilih animasi yang tepat. Cara mengulang slide presentasi power point secara otomatis buka slide presentasi power point kamu dan buka tab “ slide show”. Tetapi untuk powerpoint yang akan anda tinggalkan berjalan di kios atau stan sebagai publisitas, maka anda mungkin harus membuatnya berulang!

Tinggalkan komentar