The Best Cara Mengubah Background Power Point Di Hp Ideas

The Best Cara Mengubah Background Power Point Di Hp Ideas. Supaya kamu tidak penasaran, langsung saja simak cara membuat background power point dengan gambar sendiri di bawah ini. Cara mengubah background foto di komputer & …

The Best Cara Mengubah Background Power Point Di Hp Ideas. Supaya kamu tidak penasaran, langsung saja simak cara membuat background power point dengan gambar sendiri di bawah ini. Cara mengubah background foto di komputer & di hp androidmakasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys.

Cara Mengganti Background PowerPoint di HP dan PC Jalantikus
Cara Mengganti Background PowerPoint di HP dan PC Jalantikus from jalantikus.com

Masuk ke tab design dan format background langkah pertama yang harus anda lakukan adalah. Pertama buka power point pada laptop/komputer yang kamu. Panduan menukar background ppt dengan gambar ini disajikan dalam beberapa metode pilihan, pakailah cara yang menurut dia.

Langkah Pertama Dalam Cara Mengganti Background Power Point Dengan Foto Yaitu Siapkan Sebuah Slide Presentasi Yang Nantinya Akan Diisi Dengan Foto.

Buka tab design , lalu klik format background di pojok. Panduan menukar background ppt dengan gambar ini disajikan dalam beberapa metode pilihan, pakailah cara yang menurut dia. Pada bagian format background terdapat sebagian pilihan kamu klik di picture or texture fill.

Setelah Itu, Pilih Tab Design Yang Terdapat Pada Bagian Atas.

Untuk mengetahuinya, langsung saja simak pembahasan di bawah ini. Cara mengganti warna background power point pada tab format background, pilih solid fill. Gunakan opsi transparency untuk mengatur transparansi.

Setelah Masuk Ke Format Background, Akan Muncul Menu Di Sebelah Kanan Powerpoint.

Jangan senewen, gundu sudah menyiagakan sederet tips dan sentral cara membuat power point di handphone menyeret, keren, dan efektif. Kamu cari gambar yang ingin kamu. Masuk ke tab design dan format background langkah pertama yang harus anda lakukan adalah.

Cara Mengganti Background Power Point Dengan Warna:

Pertama kamu klik keliru satu slide lalu klik kanan pilih format background. Jika kamu ingin merubah atau mengganti background power point sekaligus, kamu bisa mengikuti cara berikut ini. Supaya kamu tidak penasaran, langsung saja simak cara membuat background power point dengan gambar sendiri di bawah ini.

Jika Menyukai Tema Tertentu Beserta Font Dan.

Pertama buka power point pada laptop/komputer yang kamu. Buat lembar kerja baru di powerpoint. Jaka akan memberi anda cara untuk mengubah latar belakang powerpoint di wps office!

Tinggalkan komentar