Awasome Video Menggunakan Power Point 2022

Awasome Video Menggunakan Power Point 2022. Langkah 1 buka powerpoint di komputer anda dan pilih template yang anda mahu. Jika semua slide sudah diberi video, kamu bisa menyimpan video presentasi dengan wajah yang sudah. Cara …

Awasome Video Menggunakan Power Point 2022. Langkah 1 buka powerpoint di komputer anda dan pilih template yang anda mahu. Jika semua slide sudah diberi video, kamu bisa menyimpan video presentasi dengan wajah yang sudah.

Cara Membuat Game Menggunakan Power Point YouTube
Cara Membuat Game Menggunakan Power Point YouTube from www.youtube.com

Aktifkan fitur kompatibilitas media di powerpoint. 3 パワーポイントで作った動画の活用方法とは? (1)スライド形式の動画をyoutubeにアップする (2)ワンランク上のプレゼン資料を作成することができる (3)動. Langkah pertama, silahkan buka microsoft powerpoint lebih dulu.

Semua Orang Mampu Membuat Video.

Berikut adalah langkah mudah buat video menggunakan powerpoint: Aktifkan fitur kompatibilitas media di powerpoint. Jalankan aplikasi powerpoint lalu buatlah slide presentasi jika anda sudah memiliki bahan maka bukalah file ppt tersebut selanjutnya silahkan klik file pada menu di bagian atas.

Kita Akan Membuat Video Pembelajaran Hanya Dengan Menggunakan Powerpoint Saja.

Presentasi terbaik adalah presentasi yang memiliki gaya yang konsisten dan tegas. Bukalah halaman presentasi yang ingin ditambahkan video. Klik kanan bingkai video, pilih ikon mulai dan pilih cara memulai video yang anda inginkan:

Klik Pada File, Maka Submenu File Akan Muncul.

Berikutnya klik menu insert, kemudian klik movie clips > movie from file lalu pada jenis video, ubah ke all files cari video yang ingin anda. Dalam urutan klik, secara otomatis, atau saat diklik. Selanjutnya pilih tab insert > arahkan cursor ke.

Tekan Ctrl + V Pada Keyboard Untuk Menempelkan Url Video Yang Telah.

Pembikinan video sangat mudah menggunakan powerpoint. Video pembelajaran yang berasal dari p ower. Langkah pertama, silahkan buka microsoft powerpoint lebih dulu.

Lalu Paste Kode Embed Video Ke Kolom.

Tutorial bagaimana membuat video dengan aplikasi powerpoint. Anda dapat memasang video pada halaman apa pun yang ada dalam presentasi. Biasanya, masalah powerpoint tidak dapat menyisipkan video dari berkas yang dipilih terjadi karena video rusak.

Tinggalkan komentar