Populer Facebook Youtube Ulasan

YouTube is still the king of social media platforms, says report TechStory from techstory.in Contents hide 1 Tanya Jawab Tentang Facebook Youtube 1.1 Apa itu Facebook Youtube? 1.2 Bagaimana cara mengakses Facebook Youtube? 1.3 Apakah …

YouTube is still the king of social media platforms, says report TechStory
YouTube is still the king of social media platforms, says report TechStory from techstory.in

Tanya Jawab Tentang Facebook Youtube

Apa itu Facebook Youtube?

Facebook Youtube adalah fitur baru yang diluncurkan oleh Facebook yang memungkinkan pengguna untuk mengunggah video ke platform Facebook dan juga ke YouTube secara bersamaan. Ini memungkinkan pengguna untuk memperluas jangkauan video mereka dan juga memungkinkan mereka untuk menjangkau penggemar mereka di kedua platform.

Bagaimana cara mengakses Facebook Youtube?

Untuk mengakses Facebook Youtube, pengguna harus masuk ke akun Facebook mereka dan mengklik tombol “Unggah Video” di bagian atas halaman. Di sana, mereka akan melihat opsi untuk mengunggah video ke Facebook dan juga ke YouTube.

Apakah ada biaya untuk menggunakan Facebook Youtube?

Tidak, Facebook Youtube gratis untuk digunakan oleh pengguna Facebook.

Apakah saya perlu memiliki akun YouTube untuk menggunakan Facebook Youtube?

Ya, pengguna harus memiliki akun YouTube aktif untuk dapat mengunggah video ke platform tersebut melalui Facebook Youtube.

Apakah ada batasan ukuran video yang dapat diunggah ke Facebook Youtube?

Ya, ada batasan ukuran file video yang dapat diunggah ke Facebook Youtube. Maksimum ukuran file video adalah 128 GB.

Bisakah saya menghapus video dari Facebook Youtube setelah diunggah?

Ya, pengguna dapat menghapus video dari Facebook Youtube setelah diunggah. Untuk melakukan ini, pengguna harus masuk ke akun Facebook mereka dan menghapus video dari halaman unggahan video.

Apakah video yang diunggah ke Facebook Youtube dapat dihapus dari YouTube?

Ya, pengguna dapat menghapus video dari YouTube setelah diunggah melalui Facebook Youtube. Untuk melakukan ini, pengguna harus masuk ke akun YouTube mereka dan menghapus video dari halaman video mereka.

Apakah saya dapat mengedit video setelah diunggah ke Facebook Youtube?

Ya, pengguna dapat mengedit video setelah diunggah ke Facebook Youtube. Untuk melakukan ini, pengguna harus mengakses video dari halaman unggahan video di akun Facebook mereka dan mengklik opsi “Edit Video”.

Bisakah saya menambahkan tautan ke video yang diunggah ke Facebook Youtube?

Ya, pengguna dapat menambahkan tautan ke video yang diunggah ke Facebook Youtube. Untuk melakukan ini, pengguna harus mengakses video dari halaman unggahan video di akun Facebook mereka dan mengklik opsi “Tambahkan Tautan”.

Apakah ada fitur analitik yang tersedia untuk video yang diunggah melalui Facebook Youtube?

Ya, ada fitur analitik yang tersedia untuk video yang diunggah melalui Facebook Youtube. Pengguna dapat melihat jumlah tampilan, like, dan komentar untuk setiap video di halaman unggahan video mereka di akun Facebook mereka.

Tinggalkan komentar