Daftar Nama Menteri Jokowi 2019

Daftar Nama Menteri Jokowi 2019. Dia juga menjelaskan tugas yang akan diemban para menterinya. Presiden melantik enam menteri untuk menggantikan posisi menteri lama (reshuffle) dan lima wakil menteri, diantaranya tri rismaharini sebagai menteri. Kementerian Komunikasi …

Daftar Nama Menteri Jokowi 2019. Dia juga menjelaskan tugas yang akan diemban para menterinya. Presiden melantik enam menteri untuk menggantikan posisi menteri lama (reshuffle) dan lima wakil menteri, diantaranya tri rismaharini sebagai menteri.

Kementerian Komunikasi Dan Informatika
Kementerian Komunikasi Dan Informatika from www.kominfo.go.id

Pengumuman dan perkenalan para calon menteri dilakukan jokowi bersama wakil presiden ma'ruf amin sambil duduk santai di tangga istana. Sama seperti saat mengumumkan menteri, jokowi juga memperkenalkan 12 wakil menterinya sambil duduk lesehan di tangga istana merdeka, jakarta, pada tanggal 25 oktober 2019 lalu. Berikut ini susunan lengkap daftar menteri jokowi 2019 sampai 2024.

Dia Juga Menjelaskan Tugas Yang Akan Diemban Para Menterinya.

Jokowi lalu memanggil satu per satu nama calon menteri dan mereka berdiri. Menteri koordinator bidang politik hukum dan keamanan: Presiden joko widodo melantik menteri.

Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum Dan Keamanan:

Kabinet baru ini diberi nama “kabinet indonesia maju”. Presiden joko widodo (kanan) memimpin upacara pelantikan menteri kabinet indonesia maju di istana negara jakarta, rabu (23/12/2020). Berikut ini daftar lengkap nama dan jabatan para menteri kabinet indonesia maju.

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, Dan Keamanan

Nama yang disebut jokowi kemudian berdiri memperkenalkan diri. Kabinet kerja adalah kabinet pemerintahan indonesia pimpinan presiden joko widodo dan wakil presiden jusuf kalla. Pengumuman dan perkenalan para calon menteri dilakukan jokowi bersama wakil presiden ma'ruf amin sambil duduk santai di tangga istana.

Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum Dan Keamanan:

Presiden melantik enam menteri untuk menggantikan posisi menteri lama (reshuffle) dan lima wakil menteri, diantaranya tri rismaharini sebagai menteri. Menteri koordinator bidang kemaritiman dan investasi: Foto yang beredar menunjukkan selembar kertas dan terdapat stempel berwarna merah dengan tulisan rahasia.

Ia Juga Telah Menyusun Susunan Menteri Di Periode Terbaru Ini Yang Diberi Nama Kabinet Maju.

Ada wajah anyar dalam daftar nama menteri dan kabinet baru jokowi. Kabinet kerja 2 tersebut dikenal dengan nama indonesia maju. Dari risma hingga sandiaga uno.

Tinggalkan komentar