Tutorial Cara Membuat Kupu Kupu Dari Kertas Origami

Tutorial Cara Membuat Kupu Kupu Dari Kertas Origami. Siapkan kertas lipat (kertas origami). Kemudian ambil garis paling tengah dan tarik kedalam hingga berbentuk seperti segitiga. Belajar Cara Membuat Origami Bentuk Kupu Kupu Dari Kertas Warna …

Tutorial Cara Membuat Kupu Kupu Dari Kertas Origami. Siapkan kertas lipat (kertas origami). Kemudian ambil garis paling tengah dan tarik kedalam hingga berbentuk seperti segitiga.

Belajar Cara Membuat Origami Bentuk Kupu Kupu Dari Kertas Warna - Fesyenzee Blogs
Belajar Cara Membuat Origami Bentuk Kupu Kupu Dari Kertas Warna – Fesyenzee Blogs from fesyenzee.blogspot.com

Cara membuat kupu kupu dari kertas origami yang sedikit lebih rumit adalah sebagai berikut : Kemudian buka hasil dari lipatan, lipat kembali kertas secara vertikal. Dengan begitu maka hasil origami akan lebih bagus.

Sedikit Penjelasan Mengenai Origami, Origami Merupakan Seni Melipat Kertas Yang Sudah Banyak Di Kenal Di Negara Jepang.

Origami merupakan seni lipat asal jepang yang populer sejak lama. Lipat kertas lipat tersebut sehingga akan membentuk garis vertikal, garis horizontal, dan garis diagonal seperti. Video diy perdana.ceritanya nih nyobain lighting dan alas foto yang baru, biar tahu layak nggak buat bikin video malam hari.dan hasilnya adalaaaaaaah.y.

Dengan Corak Sayapnya Yang Beragam, Hewan Cantik Ini Menjadi Favorit Kaum Hawa.

Lipat setengahnya dengan satu arah, lipat dan lipat menjadi setengah dengan cara lain. Origami sendiri ada banyak macam dan bentuknya. Atau kalau anda masih pemula dalam hal kerajinan

Lipat Kedua Sisi Kertas Lipat Seperti Pada Gambar Berikut.

Siapa sih yang tidak menyukai hewan mungil satu ini? Ukuran berapapun bebas asalkan berbentuk persegi. Bahan utama yang akan kita gunakan yaitu kertas origami.

Cara Membuat Kupu Kupu Kertas.

Yang pertama tentunya kita siapkan kertas lipat. Namun akan lebih bagus lagi jika anda memilih warna yang cerah dan beragam. Origami adalah seni melipat kertas sederhana yang mudah dan praktis, dapat dimainkan kapanpun asalkan ada bahannya yakni kertas itu sendiri.

Buka Dan Lipat Secara Diagonal Dengan Cara Lain.

Unuk hasil yang lebih … Cara melipat origami kupu kupu. Cobalah gaya origami untuk membuatnya.

Tinggalkan komentar