Lagu Satu Nama Tetap Dihati

Lagu Satu Nama Tetap Dihati. Hingga saat ini masih ku abadikan di dalam hatiku. Am ada satu nama, satu masa dulu dm pernah bawa dan beri bahagia. Lirik Lagu Malaysia: Eye – Satu Nama Tetap …

Lagu Satu Nama Tetap Dihati. Hingga saat ini masih ku abadikan di dalam hatiku. Am ada satu nama, satu masa dulu dm pernah bawa dan beri bahagia.

Lirik Lagu Malaysia: Eye - Satu Nama Tetap Dihati
Lirik Lagu Malaysia: Eye – Satu Nama Tetap Dihati from endika-m-lirik.blogspot.com

Pernah bawa dan beri bahagia. Pernah bawa dan beri bahagia. Dm am bm e am dm am e f am.

Lirik Lagu Eye Satu Nama Tetap Dihati Artis :

Satu nama tetap dihati genre : Berikut lirik lagu satu nama tetap di hati. Download lagu satu nama tetap dihati atau download mp3 lagu lumayan banyak yang nyari.

Am Ada Satu Nama, Satu Masa Dulu Dm Pernah Bawa Dan Beri Bahagia.

Lagu ciptaan kamal halim dan liriknya oleh adinda amiro (sari nada). E hingga saat ini masih ku abadikan f am f e di dalam hatiku. Satu nama tetap dihati lirik cover by ziell ferdiansumber musik:

Am Dengan Satu Rasa Dalam Satu Cinta Dm Sewaktu Kita Bersama Dulu.

Ada satu nama satu masa dulu. Pernah bawa dan beri bahagia. Mungkin sobat juga sering dengerin lagu atau download ya, tapi bukan penyanyi aslinya melainkan cover lagu.

E Hingga Saat Ini Masih Ku Abadikan F Am F E Di Dalam Hatiku.

Slow rock malaysia ada satu nama suatu masa dulu pernah bawa dan beri bahagia hingga saat ini masihku abadikan didalam hatiku dengan satu rasa dalam satu cinta sewaktu kita bersama dulu hanya kita yang tahu dalam mana telah cinta kita memutih walau akhir ini. Anda mengetahui judul dan nama penyanyi. Capo di fret 2 intro :

Dengan Satu Rasa Dalam Satu Cinta.

Download lagu mp3 & video : Dm am bm e am dm am e f am. Lirik lagu eye satu nama tetap dihati.

Tinggalkan komentar