Nama Ibukota Kamboja

Nama Ibukota Kamboja. Kamboja adalah sebuah negara di asia tenggara yang terletak di antara thailand dan vietnam di teluk thailand. Negara ini meliputi area seluas 69.898 mil persegi, dan perkiraan populasinya adalah 15.957.200 penduduk. Negara …

Nama Ibukota Kamboja. Kamboja adalah sebuah negara di asia tenggara yang terletak di antara thailand dan vietnam di teluk thailand. Negara ini meliputi area seluas 69.898 mil persegi, dan perkiraan populasinya adalah 15.957.200 penduduk.

Negara Kamboja: Ibu Kota, Bentuk Pemerintahan, Dan Letak Geografisnya
Negara Kamboja: Ibu Kota, Bentuk Pemerintahan, Dan Letak Geografisnya from www.detik.com

Kami mengumpulkan soal dan jawaban dari tts (teka teki silang) populer yang biasa muncul di koran kompas, jawa pos, koran tempo, dll. Dilansir dari laman resmi negara kamboja memiliki luas wilayah. Ibu kota myanmar (burma) saat ini adalah naypyidaw.

Terdiri Dari 195 Negara Berdaulat Dan 11 Negara Tidak Berdaulat.

Daftar nama nama negara di dunia dan ibu kotanya. Negara ini berbentuk kerajaan dan memiliki ibukota phnom penh. Profil negara berkembang kamboja nama internasional:

Mayoritas Buddha (95%), Selebihnya Islam, Kristen, Hindu, Animisme, Bahkan Atheis.

Daftar bandar udara di kamboja. Kami mengumpulkan soal dan jawaban dari tts (teka teki silang) populer yang biasa muncul di koran kompas, jawa pos, koran tempo, dll. Ibu kota nasional ditampilkan dalam huruf tebal.

206 Nama Nama Negara Di Dunia.

Pertemuan tersebut dilaksanakan di bangkok, thailand, tepatnya pada gedung yang sekarang digunakan oleh departemen luar negeri thailand. Asean adalah singkatan dari association of southeast. Apakah kamu tahu berapa jumlah dan nama nama negara di dunia, ibu kota, dan benuanya?

Negara Ini Meliputi Area Seluas 69.898 Mil Persegi, Dan Perkiraan Populasinya Adalah 15.957.200 Penduduk.

Mahkota bunga adenium berwarna merah, ungu, pink, jingga, dan kuning dengan perpaduan warna putih yang cantik. Ibu kota, bentuk pemerintahan, dan letak geografisnya. Yuk, cari tahu saja jawabannya pada artikel ini!

Kami Memiliki Database Lebih Dari 122 Ribu.

10 ibu kota negara asia tenggara, lengkap dengan profilnya. Sistem kami menemukan 25 jawaban utk pertanyaan tts ibu kota kamboja. Kamboja adalah sebuah negara di asia tenggara yang terletak di antara thailand dan vietnam di teluk thailand.

Tinggalkan komentar